background img

YARIS ORANGE KT 1836 ZY MILIK PUTRI

4 months ago written by
24 MEI 2017 - MOBIL PUTRI 3

Balikpapan – Mobil Toyota Yaris nopol KT 1836 ZY yang terparkir di kediaman Abdul Gafur Mas’ud, kompleks Balikpapan Regency, jalan Syarifuddin Yoes, sejak Selasa malam (23/5) resmi menjadi milik Putri Isnari. Citycar berkelir orange metallic yang diberi pita itulah hadiah untuk juara kedua Dangdut Academy (DA4) Indosiar ini dari keluarga besar Haji Mas’ud.

Bukan mobil saja yang diterima Putri, tapi juga satu unit rumah type 45 di kompleks Balikpapan Regency Blok I No 27, dan biaya ibadah haji bersama kedua orangtuanya.

e083cfe1-26fd-442f-908b-c0d458e90822

Seremoni penyerahan hadiah itu dilangsungkan di poolside kediaman Abdul Gafur yang juga ketua Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Balikpapan, sembari jamuan makan malam dan hiburan electone. Putri didaulat untuk melantunkan lagu Bukan Tak Mampu, Misteri Pernikahan, dan Cuma Kamu duet bareng Gafur.

Menurut Gafur, hadiah untuk Putri itu sedekah. “Itu niatan spontan waktu nonton Putri masuk 2 besar Dangdut Academy. Waktu itu kami tersentuh menyaksikan Fildan dari Baubau mendapat hadiah rumah dan haji,” kata pengusaha muda yang juga gemar menyanyi ini. Hadiah itu untuk memotivasi Putri menuju grand final DA4.

35874644-66ad-42ba-b3dd-4e4dc847d372

Seperti diketahui, saat Putri tampil di Studio 5 Indosiar sempat pingsan gara-gara mendengar hadiah rumah dan mobil itu mendadak ia dapatkan. Ketika Gafur bertanya soal itu, Putri hanya tersenyum.

Lantas apakah mobil Yaris itu akan diboyong Putri ke Jakarta? Belum ada kejelasan. Lalu, apakah keluarga Putri langsung tinggal di kompleks Balikpapan Regency? Juga belum diputuskan. Namun untuk ibadah haji plus didaftarkan pada tahun ini. “Urusan rumah mau tinggal dimana, terserah Putri. Yang jelas rumah di Kampung Baru tidak ditinggal begitu saja. Putri bilang, mobil dan rumah dipakai bersama-sama,” jelas Syamsudin, ayah Putri.

Menurut Syamsudin, Putri belum memikirkan jauh ke depan pastinya seperti apa. “Yang jelas sekarang harus bolak balik dulu Balikpapan Jakarta,” katanya. Selain hadiah dari keluarga besar Haji Mas’ud, Putri juga mendapat hadiah satu unit apartemen dari pengusaha muda Sirajuddin Mahmud. Hunian itu berada di Jakarta Barat, tak jauh dari kompleks Indosiar di jalan Daan Mogot. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title