background img

XPANDER PRODUK IMPIAN KONSUMEN

2 months ago written by
PicsArt_09-14-12.14.06

Balikpapan – Produk baru Mitsubishi Xpander resmi dipasarkan di Balikpapan, Rabu (13/9). Di hari pertama peluncuran, pemesanan berdasarkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) telah mencapai 170an unit. Jumlah ini dapat dikategorikan cukup besar untuk pasar mobil Small MPV (Multi Purpose Vehicle).

General Manager PT Mandau Berlian Sejati Surono yang ditemui KPFM mengatakan, banyaknya pemesanan sebelum resmi diluncurkan menjadi bukti minat masyarakat untuk memiliki mobil tersebut.
Ada hal yang patut diketahui masyarakat atas munculnya produk terbaru Mitsubishi ini. Varian inovatif ini tercipta berdasarkan hasil diskusi bersama para konsumen. Artinya, Xpander lahir dari impian masyarakat.

General Manager PT Mandau Berlian Sejati Surono mengatakan, sebelum mengeluarkan produk, pihak Mitsubishi mengadakan survey kepada ribuan pemilik mobil jenis Small MPV seluruh merek.

“Surveynya selama tiga tahun. Survey itu inginr mengetahui secara langsung seperti apa mobil Small MPV yang dinginkan masyarakat. Setelah itu baru kemudian diciptakan mobilnya. Jadi, Xpander ini merupakan wujud dari impian masyarakat karena secara tidak langsung dirancang oleh para konsumen,” kata Surono.

Secara desain, Xpander menggabungkan konsep MPV yang stylish dan lega dengan tampilan SUV (Sport Utility Vehicle) yang tangguh dan dinamis. Dari segi kenyamanan, mobil berkapasitas 7 penumpang ini memiliki interior lebih baik dari produk sekelasnya.

Mobil Xpander didukung mesin bensin 1,5 liter, 16 katup, 105 ps, yang dilengkapi dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk menghasilkan output berdaya tinggi, rendah konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang rendah. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Events · Lifestyle · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title