background img

VIRGOUN MERIAHKAN PUNCAK ACARA DAAC

2 weeks ago written by
PicsArt_01-08-12.45.26

Balikpapan – Puncak acara Daihatsu Ayla Astra Community (DAAC) yang diselenggarakan di BSCC Dome sejak Jumat lalu (5/1) semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu Virgoun.

Hari Bersamanya milik Sheila On 7 menjadi lagu pembuka penampilan penyanyi bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan, Minggu (7/1) malam. Lagu demi lagu yang dibawakan mampu memukau para penonton termasuk Walikota Balikpapan Rizal Efendi yang tampak hadir dalam acara tersebut. Terlebih saat membawakan single keduanya berjudul Bukti. Para penonton ikut bernyanyi dan terbawa suasana lagu bernuansa romantis.

“Saya nggak pernah bosan mendengar suara Virgoun sejak masih di Last Child. Apalagi sekarang dia punya dua single yang menurut saya lagunya sangat menyentuh dan musiknya yang kalem,” ujar Budi, salah satu penonton yang hadir di Dome.

Selain membawakan dua single pamungkas miliknya, Surat Cinta Untuk Starla dan Bukti, Virgoun juga membawakan beberapa lagu saat masih bersama Last Child, Seluruh Nafas Ini dan Pedih.

Selain itu, penyanyi berumur 31 tahun ini juga membawakan lagu-lagu milik para sahabatnya, seperti Sheila On 7, Armada, Wali Band, Rizky Febian, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu pula, Virgoun menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menimpa Balikpapan.

Untuk diketahui, acara bertajuk DAAC Festival and Market Fair 2018 yang diselenggarakan selama 3 hari ini adalah untuk menyambut HUT Kota Balikpapan yang ke-121 tahun. DAAC juga mengadakan berbagai lomba, bazar fashion maupun kuliner dan aksi sosial untuk membantu korban kebakaran. Selain itu juga ada Pojok Seni dan Kreatif oleh Forum Kreatif Usaha Sama-Sama (Fokus), Kukar Kreatif, Kopi Sahabat dan masih banyak lagi. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events · Music · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title