background img

ULTEAMATE SEPTEMBER DI MIDTOWN XPRESS BALIKPAPAN

2 bulan ago written by
Untitled-1 copy

KPFM BALIKPAPAN – Midtown Xpress merupakan salah satu hotel baru di Balikpapan yang selalu hadir dengan penawaran terbaik dan menu yang unik setiap bulannya. Spesial bulan ini hadir promo kamar Ulteamate September dengan tarif Rp 369.000 nett/malam.
Hal ini dijelaskan Sales Marketing Midtown Xpress Amelia Dewi Prawita saat hadir di Radio KPFM 95.40 Mhz Balikpapan dalam program Bisnis Corner yang dipandu oleh Elyana Sesil, Selasa (3/9).
“Untuk Ulteamate September ini tamu akan mendapatkan kamar type cool, breakfast untuk dua pax, free wifi, ice tea welcome drink serta diskon 20 persen untuk menu teh di Midtown Coffee,” jelas wanita cantik yang akrab disapa Amel.
Selain itu, lanjutnya, selalu ada menu-menu unik yang hadir setiap bulannya. Ada tiga menu yang hadir bulan ini, yaitu Long Jong, Odonk-Odonk dan Mie Dong. “Long Jong ini merupakan snack seperti hot dog dengan sajian yang berbeda, karena ukurannya yang panjang dilengkapi dengan kentang goreng yang juga panjang-panjang potongannya,” ujarnya.
Ditambahkan Amel, selain Long Jong juga ada Odonk-Odonk yang merupakan minuman orange jus dicampur dengan sari wortel yang segar, cocok dengan cuaca Balikpapan yang panas.
“Jika ingin menu berat bisa cobain Mie Dong. Mie ini diolah dengan cara traditional sehingga mie ini spesial dengan topping telur rebus dan sambel yang bikin pecah di mulut,” ujar Amel yang saat talkshow didampingi Bagian Reservasi dan Membership Shendy Shintia.
Shendy menyebutkan, ada penawaran bagi tamu yang ingin menjadi member Elite di Midtown Xpress. “Silahkan lakukan pendaftaran data diri sesuai KTP dan jangan lupa emailnya. Pendaftaran ini gratis dan bisa dibuat di hotel atau pun melalui AppStore atau PlayStore. “Para member elite ini akan mendapatkan benefit seperti diskon delapan persen untuk kamar dan diskon 20 persen khusus untuk Midtown Coffee di Midtown Xpress Balikpapan,” jelas Shendy.
Ia menambahkan, jika ingin melakukan reservasi bisa menghubungi 0542 8525 001 dan 0813 5250 4002, atau bisa datang langsung ke jalan Jenderal Sudirman No. 79 Balikpapan. Kunjungi juga websitenya di www.midtown.id dan IG di @midtownxpress.bpn (SESIL/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *