background img

TRANSAKSI SABU, DUA REMAJA DITANGKAP

2 weeks ago written by
PicsArt_11-10-04.51.51

Balikpapan – Dua warga Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat, berinisial AA (20) dan DR (15) tak berkutik saat digerebek petugas ketika transaksi sabu di kawasan jalan Sultan Hasanuddin, RT 40, Baru Ulu, Kamis (9/11).

Penggerebekan sekira pukul 22.45 Wita itu dilakukan anggota Polsek Balikpapan Barat berdasarkan informasi masyarakat bahwa ada transaksi narkotika jenis sabu di kawasan tersebut.

Polisi yang mengetahui transaksi itu langsung melakukan penyelidikkan. Ternyata benar, saat berada di lokasi kedua remaja itu sedang melakukan transaksi barang haram.

“Mereka kami tangkap saat mau transaksi. Dan salah satunya anak di bawah umur,” kata Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa kepada KPFM, Jumat (10/11).

Saat digerebek dan dilakukan penggeledahan keduanya, polisi menemukan 4 paket sabu yang dikemas dalam plastik bening, serta dua paket sabu sisa pakai yang disimpan dalam bungkus rokok.

Kini keduanya mendekam di ruang tahanan Mapolsek Balikpapan Barat, dengan sangkaan pasal 112 (1) dan 114 (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. “Ancamannya di atas 5 tahun penjara,” tegas Putu. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title