background img

TIM PCR BALPOS SAMBANGI WARGA BALBAR

2 bulan ago written by
TIM PCR BALPOS SAMBANGI WARGA BALBAR

KPFM BALIKPAPAN – Pembagian Paket Ceria Ramadan (PCR) Balikpapan Pos tahun 2019 untuk kaum dhuafa kembali berlanjut, Sabtu (11/5). Kali ini tim PCR menyambangin warga kurang mampu di dua titik Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat (Balbar).

Berangkat dari Gedung Biru  Kaltim Post Group (KPG) Km 3,5 Batu Ampar, Balikpapan Utara (Balut), tim langsung bergegas ke lokasi titik pertama di RT 33 Baru ulu. Tepatnya di rumah nenek Maisah. Di lokasi ini sudah menunggu enam penerima bingkisan PCR.

Saat tiba di lokasi, tim PCR yang dipimpin langsung Direktur Balikpapan Pos Riyan Hidayat bersama Lurah Baru Ulu Muhammad Rizal serta para donatur ini mendapat sambutan hangat dari para kaum duafa yang sudah siap menerima bingkisan berupa sembako dan uang tunai.

“Terimakasih. Semoga Allah yang membalas kebaikan Tim PCR Balikpapan Pos dan para donatur,” kata nenek Maisah.

Usai pembagian di RT 33, rombongan bergeser ke titik kedua. Tepatnya di rumah Nur Izati RT 14 Baru ulu. Di tempat ini juga sudah ada enam penerima bingkisan PCR. “Kami sangat bersyukur. Tidak semua mendapatkan ini. Semoga tim PCR Balikpapan Pos dan para donatur selalu diberi keberkahan,” ujar Nur Izati.

Ketua PCR Balikpapan Pos 2019, Suyono SE mengatakan, kegiatan PCR ini merupakan agenda rutin Balikpapan Pos di setiap bulan Ramadan. Untuk hari ini donatur dari MCA Pemuda Pancasila dan Mahasiswa Stiepan Balikpapan Jurusan Manajemen 2C.

“Bingkisan PCR merupakan sumbangan dari para donatur-donatur, pihak Balikpapan Pos hanya sebatas menyalurkan ke warga kurang mampu yang memang membutuhkannya. Penyerahan dilakukan langsung di rumah para mustahik,” kata Suyono.

Sementara itu, Lurah Baru Ilir Muhammad Rizal  mengatakan, kegiatan PCR yang digagas Balikpapan Pos ini patut dicontoh. Membantu para mustahik yang benar-benar membutuhkan, apalagi langsung diantarkan ke rumah para mustahik.

“Saya mewakili warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang sudah berbagi kepada warga yang memang sangat membutuhkannya. Dan semoga kegiatan ini terus berkelanjutan,” ucapnya. (FREDY JANU/KPFM)

 

Article Categories:
News

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *