background img

TIM CGH VERIFIKASI KANDIDAT JUARA

3 tahun ago written by
25 OCT 2016 - 6

Balikpapan – Tim juri lomba Clean Green and Healthy (CGH ) 2016 tingkat kota Balikpapan akan kembali turun ke lapangan untuk memverifikasi sejumlah RT kandidat juara. “Akan kita tinjau lagi, apakah benar RT yang bersangkutan konsisten menjaga lingkungannya,” ujar Ketua CGH Balikpapan Syamsul Munir Asnawi saat rapat penetapan juara di kantor Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP), jalan Ruhuy Rahayu, Selasa (25/10).

Verifikasi tersebut merupakan tahap akhir dalam penetapan pemenang. Ada sepuluh RT kategori Berkembang dan tiga RT kategori Maju yang ditinjau. Siapa saja kandidat juaranya, Syamsul Munir tak merinci lebih jauh. Pengumuman pemenang lomba penghijauan, kebersihan dan kesehatan tingkat kota ini rencananya dijadwalkan 14 November mendatang, bertepatan Hari Kesehatan Nasional (HKN). Rangkaian penilaian lomba CGH prakarsa Pemkot Balikpapan dan Kaltim Post Group ini dilaksanakan Agustus lalu. Tercatat ada 56 RT berkompetisi. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Comments to TIM CGH VERIFIKASI KANDIDAT JUARA


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405
  • foto diatas lokasi pembibitan dan tanaman toga dan dapur hidup “IJO ROYO ROYO di RT 10 Kel Muara Rapak

    suroso November 25, 2016 9:37 AM Balas

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *