background img

TEMAN SEKELAS PUTRI SEDIH, TIDAK ADA LAGI YANG USIL

4 months ago written by
24 MEI 2017 - PENDUKUNG PUTRI TEMAN

Balikpapan – Kepulangan Putri ‘Little Angel’ Isnari ke Balikpapan pada Senin (22/5) ternyata terdengar hingga ke sekolah yang sudah 5 bukan ditinggalkannya, SMP Negeri 4 Balikpapan. Terbukti, sepulang sekolah Selasa (23/5) para pelajar ini berbondong-bondong ke rumah Putri dengan membawa satu boneka bear ukuran besar.

Kehadiran teman-teman sekelas ini sontak membuat Putri kegirangan. Cerita seru dan canda tawa tampak di raut anak-anak kelas VIII. Kehebohan pun semakin menjadi ketika teman-temannya menanyakan hubungan Putri dengan Rafly DA3. Tanpa canggung dengan predikat penyanyi tenar yang menempel di dirinya, Putri mengajak teman-temannya untuk berselfieria.

Saat ditanyai KPFM perihal hubungan Putri dan Rafly, teman-teman sekelasnya menyukai kedekatan keduanya. Bahkan beberapa ada yang mengatakan Putri dan Rafly memang serasi. “Putri dan Rafly itu cocok banget. Suaranya sama-sama enak, dan sama-sama imut. Tapi mending Putri fokus dulu sama sekolah dan karirnya,” ujar Dita. Di mata teman-teman sekelasnya, Putri adalah sosok sahabat yang ceria, usil, dan sangat suka menyanyi.

Saat mereka mendengar rencana Putri pindah ke Jakarta, raut sedih langsung tampak di wajah mereka. “Pastinya kami sedih. Di kelas nggak ada yang usilin lagi. Nggak ada biduan yang selalu nyanyi tiap jam kosong. Tapi kalau kepindahannya untuk masa depan Putri yang lebih baik, ya kami cuma bisa mendoakan dan menyemangati semoga Putri makin sukses,” ujar Naiya. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title