background img

TELKOM TAWARKAN PROMO SLI OO7

3 minggu ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Penawaran terbaik kembali diberikan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk masyarakat Kota Balikpapan. Kali ini dengan menawarkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Digital Marketing Telkom Regional VI Kalimantan, Nurul menyampaikan itu saat diwawancarai KPFM, Jumat (4/10). Dikatakanya, promo yang dihadirkan kali ini adalah promo Flat Tarif SLI 007.

Promo ini memberikan pelayanan yang cukup hemat. Menelepon ke sejumlah negara, tarifnya hanya Rp 5.000 per call atau per panggilan. Waktunya pun cukup lama, yakni 20 menit.

“Promo SLI 007 adalah promo untuk panggilan Internasional melalui SLI 007 dengan tarif Rp 5.000 per panggilan ke negara tujuan seperti Amerika Serikat, Bangladesh, Brunei Darusalam, China, Hongkong, Jepang, Kanada, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Thailand, dan India,” kata Nurul.

Promo ini, lanjut wanita berkacamata itu, berlaku bagi pelanggan kartuHALO, simPATI, LOOP dan Kartu As. Skema tarifnya hanya berlaku pada jam 22.00 – 06.59 waktu setempat. Di luar jam tersebut akan dikenakan tarif normal.

“Waktunya sudah ditentukan. Di luar jam itu tarifnya normol berdasarkan zona negara tujuan yang dihubungi,” ujar wanita murah senyum itu.

Ia menambahkan, promo ini tidak mensyaratkan registrasi. Semua pelanggan kartuHALO, simPATI, Loop dan Kartu As langsung bisa menikmatinya jika melakukan panggilan ke luar negeri dengan SLI 007 pada jam yang sudah ditentukan.

“Promo ini juga hanya berlaku untuk panggilan ke nomor luar negeri bukan nomor Telkomsel atau nomor operator Indonesia lain yang sedang roaming di luar negeri,” ucapnya.

Untuk melakukan panggilan internasional dengan menggunakan SLI 007 bisa dilakukan dengan cara yakni, panggilan ke nomor seluler  dengan cara tekan 007 + kode negara + nomor tujuan.

“Contoh panggilan ke nomor seluler Singapura yaitu 00765123456xx. Contoh lain, panggilan ke nomor rumah Singapura yaitu 00765901234xx dan panggilan ke nomor rumah atau kantor dengan tekan 007 + kode negara + kode area + nomor tujuan,” tandasnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *