background img

TEATER DAN BARONGSAI DI CARIBBEAN

3 bulan ago written by
PicsArt_02-10-06.27.20

BALIKPAPAN KPFM – The Caribbean Island Waterpark memanjakan pengunjung yang datang berenang dengan berbagai hiburan, di antaranya theatrical dan barongsai pada tanggal 16, 17 dan 18 Februari, pukul 11.00 Wita dan pukul 16.00 Wita.

“Theatrical pada tanggal 16 Februari mengangkat tema Sam Pek Eng Tay dan 17 Februari mengangkat tema Lela and The Beast. Sedangkan untuk pertunjukan barongsai akan ditampilkan hari Minggu tanggal 18 Februari,” kata Spv Sales and Marketing The Caribbean Island Waterpark Zaenal Arifin saat bincang pada program KK Jessica KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Kamis (8/2).

Didampingi Senior Staf Sales and Marketing Indra Setiawan dan Staff Sales and Marketing Ismail, Zaenal menjelaskan, menyambut ulang tahun kota Balikpapan ke-121, The Caribbean Island Waterpark memberikan diskon 50 persen untuk 121 pengunjung pertama.
“Selain itu dari tanggal 10 hingga 18 Februari, bisa menikmati promo beli 1 tiket gratis 1 tiket,” katanya.

Dijelaskan, beberapa wahana yang sedang dalam perbaikan saat ini, dipastikan akan rampung sebelum Lebaran tiba. Moment Valentine 14 Februari pun tidak dilewatkan The Caribbean Island Waterpark untuk memanjakan pengunjung dengan couple fun games. “Acara itu sebenarnya juga bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga. Ada angpao juga yang bisa dipilih oleh pengunjung, dengan pembelian minimal 3 tiket masuk dan beragam hadiah menarik bisa dibawa pulang,” ujarnya.

Ditambahkan, wedding dan gathering juga bisa dilakukan di The Caribbean Island Waterpark. Untuk mendapatkan harga khusus atau potongan harga, silahkan hubungi di 0811 537 1996. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title