background img

TAK ADA KATA MUNDUR DARI GAFUR

9 months ago written by
17 MAR 2017 -3

Balikpapan – Posisi Rahmad Mas’ud sebagai Ketua Partai Golkar Balikpapan terpilih tampaknya terancam dan tak akan berlangsung lama. Pasalnya, saudara kandung Rahmad Mas’ud yang kini menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Balikpapan Abdul Gafur Mas’ud, tak memberi sinyal untuk mundur dari jabatannya saat ini.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Balikpapan Ali Munsjir Halim, saat dikonfirmasi KPFM, Jumat (17/3). Menurutnya, sampai saat ini tak ada tanda-tanda ketua partainya itu mundur dari jabatannya. Bahkan, ia tak pernah mendengar kata “mundur” diucapkan ketuanya tersebut. “Sampai saat ini tak ada kata mundur dari pak Gafur. Dan memang tidak mundur. Itu ditegaskan sendiri oleh pak Gafur,” beber anggota Komisi IV DPRD Balikpapan itu.

Sebagai kader Partai Demokrat, Ali Munsjir tak ingin Gafur Mas’ud mundur dari jabatannya tersebut. Terkait adanya komitmen dari Rahmad Mas’ud (kakak Gafur Mas’ud) di Partai Golkar Balikpapan, Ali Munsjir menegaskan pihaknya tak akan ikut campur dengan hal tersebut. “Itukan urusan mereka (Partai Golkar). Biarlah itu urusan mereka,” katanya.

Sementara di Partai Demokrat, tak ada masalah jika Rahmad Mas’ud menjadi ketua Partai Golkar, sementara Gafur Mas’ud juga menjabat sebagai ketua di Partai Demokrat. “Sejauh ini nggak ada aturan seperti itu di partai kami,” imbuh Munsjir.

Diketahui, komitmen Rahmad Mas’ud di Partai Golkar adalah jika dirinya terpilih, maka adiknya Gafur harus melepaskan jabatannya sebagai ketua Demokrat Balikpapan, dalam waktu 7 hari setelah ia terpilih. Rahmad yang juga wakil walikota Balikpapan secara aklamasi terpilih jadi ketua DPD II Golkar Balikpapan periode 2017-2021 melalui Musda ke IX Golkar Balikpapan di Hotel Novotel, 15 Maret lalu. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title