background img

SWISS-BELHOTEL SAJIKAN HIDANGAN MURAH

1 bulan ago written by
SWISS-BELHOTEL SAJIKAN HIDANGAN MURAH (3)

KPFM BALIKPAPAN – Makan siang di hotel selama ini identik dengan menu modern dan harga mahal. Hal itu coba dipatahkan oleh manajemen Swiss-Belhotel Balikpapan di kawasan Balcony City, Pasar Baru, jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota (Balkot).

Hotel bintang empat ini menawarkan promo makan siang dengan menu tradisional dengan harga terjangkau. Namun tetap dengan kualitas hotel berbintang.

Director of Sales Marketing Swiss-Belhotel Balikpapan, Windi Asweni menyampaikan itu saat diwawancarai KPFM, Selasa (10/9) siang. Menurut wanita murah senyum itu, untuk makan di Swiss-Belhotel Balikpapan tidak harus merogoh gocek yang besar.

“Kita ada program namanya Makmulus atau makan enak maknyus dengan septulus. Ini menjadi ikonnya Swiss-Belhotel Balikpapan. Jadi, untuk para tamu, pekerja atau masyarakat yang mau makan siang di hotel tidak harus mahal,” kata Windi.

Melalui program ini, lanjut Windi, tamu yang datang ke Swiss-Belhotel Balikpapan bisa makan sepuasnya dengan harga hanya Rp 75 ribu nett. Promo ini dibuka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 11.00-15.00 Wita.

“Harga ini saya yakin bisa dijangkau oleh semua masyarakat.  Yang spesialnya lagi, kita ada kerja sama dengan Bank Mandiri. Jadi kalau ada tamu yang makan berdua dan bayar pakai Mandirim khusus satu orangnya gratis. Artinya yang bayar satu orang saja,” ujarnya.

Untuk menu yang ditawarkan, kata Windi, adalah menu Nusantara, seperti Ketoprak, Gado-Gado, Soto dan makanan Nusantara lainnya. Para tamu juga dijamin tidak akan bosan, karena menu akan diganti setiap harinya.

“Menunya diganti-ganti. Dan semua menu yang kami tawarkan ini alami, bukan buatan pabrik. Contonya stall atau mienya itu kita buat atau olah sendiri, bukan dari pabrik. Intinya yang kami sajikan adalah makanan sehat,” ungkapnya.

Sementara untuk minuman, manajemen hotel menyediakan beberapa jenis, seperti infused water, mineral water, coffe dan tea. “Untuk coffee dan tea ini tetap kita pasang dari pagi sampe malam. Jadi kalau memang ada tamu cuma duduk-duduk, makan dan pesan sendiri itu tinggal ngambil saja. Coffee dan tea sudah kita siapkan,” ucapnya.(FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *