background img

SOPIR NGANTUK, MOBIL HANTAM TRUK

6 months ago written by
PicsArt_06-19-03.04.02

Balikpapan – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Soekarno Hatta Km 9, Balikpapan, Senin (19/6), sekitar pukul 12.25 Wita. Peristiwa kali ini melibatkan mobil bernomor polisi L 1849 WK dan truck tangki BBM milik Pertamina bernomor polisi KB 9988 SQ.

Menurut informasi yang dihimpun KPFM, insiden tersebut bermula saat mobil berwarna putih yang dikendarai Abdul Kadir (38) melaju dari arah Balikpapan menuju Samarinda. Saat hendak mendahului salah mobil di depannya, pada saat bersamaan truk tangki milik Pertamina yang dikendarai oleh Fauzan (43) datang dari arah berlawanan. Akibatnya, tabrakan pun tak dapat dihindari kedua sopir itu.

PicsArt_06-19-03.06.38

Kasi Operasional Basarnas Kaltimra Octavianto mengatakan, menurut informasi salah satu anggotanya di Posko Siaga SAR yang berada di kawasan tersebut, sopir Abdul Kadir dalam keadaan mengantuk saat berkendara, hingga mobil yang dikendarainya oleng ke kanan dan menghantam bagian depan kanan truk.

Kecelakaan tersebut sempat membuat situasi arus lalu lintas di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) macet. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, seorang anak berusia 4 tahun yang berada dalam mobil itu mengalami luka ringan. “Anaknya itu sudah diamankan ke Puskesmas Karang Joang Km 12. Untuk keseluruhan, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah,” ujar Octavianto.

Kedua mobil tersebut berhasil dievakuasi sekitar pukul 13.30 Wita. Setelah itu situasi arus lalu lintas di sekitar TKP telah berangsur lancar. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title