background img

SOGO SUMBANG 2.800 KANTONG DARAH

3 bulan ago written by
PicsArt_02-10-06.41.27

BALIKPAPAN KPFM – SOGO Department Store yang memiliki 18 store di 8 kota Indonesia akan mengadakan beberapa program menarik, salah satunya menyumbangkan ribuan kantong darah kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Aksi sosial ini menandai hari jadi ke- 28 tahun tanggal 1 Maret nanti.

“Di anniversary SOGO yang ke-28, selain menggiatkan program promosi produk, kami juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyumbangkan 2.800 kantong darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Marketing Director of SOGO Department Store Division Arnolda Ratnawati S saat diwawancarai KPFM di SOGO Pentacity Shopping Venue, Kamis (8/2).

Dilanjutkan, kegiatan CSR yang berlangsung selama bulan Maret ini mengikutsertakan seluruh karyawannya se-Indonesia yang berjumlah sekitar 13 ribu jiwa untuk menjadi pendonor. “Karena jumlah karyawan yang sangat banyak, kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat di mana store itu berada dan melakukannya sebanyak dua kali, pada pertengahan dan akhir Maret,” sambungnya.

Sementara untuk program-program anniversary lainnya, SOGO Department Store memberikan banyak reward kepada para customernya. Di antaranya seperti, lucky draw dengan hadiah utama mobil, diskon 72 persen untuk 28 customer, gift card senilai Rp2,8 juta, voucher senilai Rp2,8 juta hingga 28 tiket pesawat Pulang Pergi ke beberapa negara di Asia. “Program-program itu akan muncul di setiap minggu selama bulan Maret secara bergantian,” katanya.

Di tengah perekonomian Indonesia yang masih labil dan persaingan bisnis yang ketat, SOGO Department Store masih menunjukkan eksistensinya. Hal tersebut terlihat dengan dibukanya gerai di Supermall Karawaci beberapa bulan lalu. Arnolda mengaku, pihaknya selalu optimistis dalam menghadapi segala situasi yang berubah-ubah dengan berbagai strategi yang dimilikinya. Bahkan, department store yang memiliki lebih dari seribu brand ternama dari desainer lokal maupun internasional ini tidak tanggung-tanggung dalam memberikan kepuasan kepada customernya.

“Sampai saat ini, sudah lebih dari 1 juta orang yang menjadi member SOGO Premiere Card. Dengan loyalty card itu, banyak benefit yang kami berikan kepada para customer, termasuk special gift bagi customer yang berulang tahun,” jelasnya.

SOGO Department Store yang juga digadang-gadang menjadi The Biggest and The Complete Cosmetic Brand di Indonesia ini selalu menampilkan windows display, dekorasi, hingga paper bag yang tematik. Bahkan di beberala store sudah dibangun cafe di dalamnya untuk memanjakan dan membuat lebih nyaman para customernya.

Disinggung tentang perkembangan SOGO di Pentacity Balikpapan yang hampir dua tahun, Arnolda mengaku perkembangannya cukup baik dan signifikan. Hal itu juga berkat bantuan dari media untuk selalu menginformasikan tentang keberadaan SOGO di Balikpapan.

“Pertumbuhannya cukup bagus, bahkan Januari ini sudah melebihi target. Kami melihat kesempatan untuk berkembang di Balikpapan masih bisa diandalkan. Semoga saja nanti ke depannya semakin banyak masyarakat Balikpapan yang menjadi member SOGO Premiere Card. Karena mereka tidak akan mendapatkan diskon di SOGO saja tetapi juga di gerai-gerai lain di Indonesia yang sudah bermitra dengan SOGO,” harap Arnolda. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title