background img

SOGO BANJIR DISKON DI SEPTEMBER DELIGHT

1 bulan ago written by
SOGO BANJIR DISKON DI SEPTEMBER DELIGHT (3)

KPFM BALIKPAPAN – Pusat perbelanjaan terbesar yang memiliki 2.500 outlet di seluruh Indonesia termasuk di Balikpapan, yaitu SOGO Department Store di Pentacity Shopping Venue, Balikpapan SuperBlock, bulan ini mengetengahkan tema September Delight. Berbagai promo diskon ditawarkan. Mulai dari kosmetik, parfum, skin care, sepatu, serta peralatan rumah tangga.

Store Manager SOGO Balikpapan Sherly Yonas menjelaskan, bagi anggota SOGO Premier Card serta pengguna kartu debit atau kredit Mandiri akan ada diskon hemat hingga 25 persen menggunakan fiestapoin. “Diskon hingga 50 persen atau special package untuk produk kecantikan, buy one get one hadiah dari brand tertentu untuk pembelanjaan brush set/beauty tools. Pelanggan juga berkesempatan untuk di-make over atau facial treatment secara gratis. Jangan lupa juga dapatkan lucky dip-nya jika  berbelanja kosmetik dan parfum di SOGO,” jelas wanita berbaju batik ini saat talkshow di radio KPFM 95.40 Mhz Balikpapan yang dipandu Bima Mahardika, Jumat (13/9).

Hadir pula saat perbincangan Floor Manager Ladys Wear, Khrisna Andika. Dikatakannya, ada special price atasan atau blouse wanita, mulai dari harga Rp 199 ribu. Bahkan special offer lingerie diskon hingga 50 persen, dan beberapa item harga spesial mulai dari Rp 79 ribu.

Ditambahkan Chandra Purnama Sari yang juga Floor Manager, bahwa diskon juga berlaku untuk item handbag, accessories dan sundries, dan mens wear. Bahkan perabotan rumah tangga. ”Khusus ultimate home living diskonnya 50 persen plus  20 persen, dan bisa mendapatkan hadiah dinner set dengan minimum pembelanjaan tertentu di akhir pekan, serta berkesempatan mendapatkan 1 unit perfect health massage chair,” ujar Chandra.

Siang itu hadir juga Maria Yulita dari Dermalogica yang merupakan skin care asal USA yang fokus pada kesehatan kulit jangka panjang. ”Dermalogica tidak mengandung tujuh zat berbahaya yang berefek pada kulit wajah. Jadi sangat aman bagi ibu hamil, karena kami fokus pada kesehatan kulit, bukan kecantikan yang instan,” jelas Maria.

Tujuh zat berbahaya yang dimaksud adalah pewarna, parfum, alkohol, lanolin, mineral oil, pengawet dan bahan lainnya yang bisa menyebabkan komedo.

Disebutkan, skincare Dermalogica ini sudah tentu aman untuk segala jenis kulit karena sudah teruji secara dermatological dan BPOM. (SESIL/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *