background img

SERBA 45 DI BLUE SKY BALIKPAPAN

6 bulan ago written by
menu-cuma-rp-45-ribu-trafik-pengunjung-diproyeksi-10-ribu

KPFM BALIKPAPAN – Tanggal 23 September menjadi hari istimewa bagi Hotel Blue Sky Balikpapan. Di tanggal yang sama 45 tahun silam, hotel yang berada di jalan Letjen Suprapto, Marga Sari, Balikpapan Barat ini resmi melayani tamu maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Balikpapan.

Memulai langkahnya di tahun 1973, menjadikan hotel yang pertama kali bernama Blue Sky International Hotel ini sebagai salah satu hotel legendaris di Kota Balikpapan. Dikenal memegang teguh tiga prinsip, yakni keramahan, kejujuran dan totalitas dalam melayani, membuat hotel berbintang empat ini bisa terus berkembang. Hingga menginjak usianya yang ke-45 tahun, ekspansi dan jaringan hotel ini tumbuh pesat dan sehat.

Di usianya yang semakin matang ini, manajemen hotel pun terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat melalui teroboson yang lebih kreatif dan inovatif. Salah satunya adalah dengan memperbaharui atau merenovasi semua jenis kamar. Bahkan, dalam waktu dekat hotel yang baru-baru ini meraih penghargaan dari situs wisata terbesar di dunia, TripAdvisor, juga akan hadir dengan tampilan baru.

“45 tahun itu usia yang matang. Banyak rintangan sudah kami lalui. Sampai sekarang masih terus eksis dan bisa disebut the legend hotel di Balikpapan. Usia boleh tua, tapi kulitas hotel tetap kami perhatikan untuk kenyamamam pelanggan. Seperti merenovasi semua kamar. Bahkan dalam waktu dekat ini kami juga akan ganti kesing. Dan pastinya lebih gagah,” kata General Manager (GM) Hotel Blue Sky Balikpapan Novriwendi Rosman Tamin saat diwawancarai KPFM di sela-sela perayaan ulang tahun Blue Sky Hotel, Senin (24/9).

Perayaan ulangtahun sendiri diadakan di The Garden Restaurant Hotel Blue Sky. Acara tersebut terlihat sederhana namun penuh makna kebersamaan. Selain dari manajemen Blue Sky Hotel, acara dihadiri oleh relasi bisnis, tamu undangan dan juga perwakilan media baik cetak maupun elektronik.

“Ada berbagai acara yang kami persembahkan di hari spesial ini. Selain menyantap semua jenis menu unggulan bersama relasi bisnis, kami juga menghadirkan kegiatan sosial donor darah yang selalu dihadirkan setiap kali perayaan ulang tahun Hotel Blue Sky. Untuk tahun ini targetnya 60 kantung darah, dan sampai saat ini sudah 40 lebih,” ujarnya.

Pria murah senyum itu menambahkan, di usianya yang ke-45 tahun ini, Blue Sky juga semakin bijaksana dalam menyikapi, memahami dan mengetahui seperti apa keinginan para konsumen. Sehingga di momen spesial ini manajemen memberikan apresiasi pertama kali kepada para pelanggan setianya. Baik pelanggan yang suka menginap mau pelanggan yang sering datang atau berkunjung ke Blue Sky hanya untuk menikmati makanan dan minuman yang disajikan.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, kami menghadirkan promo dengan tema Soul of September dan Soul of Service. Artinya karyawan kami melayani konsumen dengan sepenuh hati dan jiwa. Dengan harapan para tamu juga merasa aman, nyaman dan puas serta menerimanya dengan sepenuh jiwa juga,” ungkapnya.

Berhubungan dengan promo tersebut, lanjut dia, pihaknya memanjakan para tamu dengan menghadirkan diskon serba 45 persen bagi tamu yang berkunjung ke restoran yang dimiliki Blue Sky Balikpapan. Seperti di Kaizeki Japanese Restaurant, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga 45 persen setiap pembelian menu Tepanyaki dan Sushi. Diskon juga berlaku bagi penikmat semua jenis hidangan laut di Seafood Market. Di resto ini ada hiburan setiap Jumat.

“Tamu juga bisa menikmati hidangan unggulan hanya dengan harga Rp 45 ribu di Golden Palace, Garden Resto, maupun di Kaizeki. Pengunjung juga dapat menikmati Yakimeshi Seafood, Miso Butter Fish, Ebi Curry Rice, Black Chicken Vinegar, dan Salmon Mentai Grilled di Kaizeki Japanese Restaurant dengan harga Rp 45 ribu. Ada juga aneka hidangan di Garden Resto seperti Zuppa Creamy Soup, Pizza Margherita, Spaghetti Napolitan, Chicken Curry, dan Combo Oriental. “Serta steamboat, burung malon dan mantau di Golden Palace,” tuturnya.

Blue Sky juga bekerja sama dengan Go-Jek. Setiap pembelian lewat Go-Food, konsumen bisa menikmati hidangan hanya dengan harga Rp 45 ribu. Seperti Nasi Goreng Blue Sky, Nasi Goreng Seafood, Mi Goreng Jawa, Mi Kluntung, Pizza, Pasta, Sate Ayam, French Fries, Chicken Curry, Chicken Crispy, dan Spicy ChickenTery Roll.

“Saat berkunjung ke Kaizeki Japanese Restaurant, tamu bisa memesan Mix Sushi seharga Rp 45 ribu. Selain itu, bersama Class Mild, kami juga menghadirkan suasana berbeda dan lebih ceria. Tamu yang berkunjung juga dihibur dengan alunan musik jazz,” ucapnya.

Berkomitmen untuk menjadikan bulan September sebagai bulan penuh ceria dan tak terlupakan, manajeman juga memberikan promo khusus untuk kamar. Yakni, starting Rp 450 ribu nett per kamar, per malam untuk tipe Business.

“Kalau hari biasa, harganya itu Rp 650 nett per kamar, per malam. Khusus di bulan spesial ini ada potongan harga besar-besaran,” tandasnya. (Fredy Janu/Kpfm)

Article Categories:
News

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *