background img

SENGIT, CALON JUARA MULAI MUNCUL

4 weeks ago written by
PicsArt_08-26-11.05.26

Balikpapan – Hari kedua turnamen badminton Pegadaian Open 2017 di GOR Hevindo, jalan Jenderal Sudirman, Jumat (25/8), berlangsung sengit. Para peserta berbagai kategori berusaha tampil apik dan mengejar kemenangan di tiap pertandingan, agar mencapai puncak partai final.

Ketua Panitia Pelaksana Pegadaian Open 2017 Muhammad Darjad mengatakan, selama dua hari berlangsung, jalannya setiap pertandingan berlangsung sangat kompetitif. Dia percaya, pada babak semifinal nantinya akan berlangsung lebih menegangkan.

“Setiap pertandingan berlangsung begitu ketat, karena semua ingin meraih kemenangan. Untuk kategori Usia Dini, Anak-Anak dan Pemula akan masuk semifinal, Sabtu (26/8). Kita mulai pukul 13.00 Wita. Dan untuk kategori Ibu-Ibu dan kategori Beregu Putra sudah mulai masuk semifinal malam ini,” kata Darjad saat diwawancarai KPFM di sela-sela turnamen tersebut.

Berdasarkan pantauan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Balikpapan, untuk kategori Anak-Anak dan Pemula, beberapa nama sudah terlihat dan dianggap memiliki potensi atau bakat.

“Kami lebih fokus memantau di kategori Anak-Anak dan Pemula. Sudah ada beberapa nama yang diprediksi bakal bisa tembus ke partai semifinal, hingga tampil ke partai final. Untuk kategori Anak-Anak, ada nama Nazwan Abdillah dari Samarinda, Ibnu dan Kabupaten Kukar, Taufikul dan Balikpapan. Untuk di kategori Pemula, ada Rian Syahrani dari Balikpapan, Rizki dari Kabupaten Paser. Kami berterima kasih kepada PT Pegadaian karena sudah mengadakan turnamen dengan kategori Usia Dini hingga Pemula, sehingga kami bisa ikut memantau dan mencari calon atlet berbakat,” ujar Sekretaris Umum PBSI Balikpapan Aan Syahrudin.

Untuk diketahui, pertandingan final untuk seluruh kategori akan dilaksanakan pada Sabtu malam (26/8), mulai pukul 19.00 Wita sampai selesai. Partai final yang akan ditandingkan pertama adalah kategori Usia Dini, Anak-Anak dan Pemula. Setelah itu dilanjutkan partai final kategori Ibu-Ibu dan Beregu Putra. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title