background img

SAR KALTIMRA SISIR TELUK PALU

6 bulan ago written by
PicsArt_09-30-02.02.36

KPFM BALIKPAPAN – Tim SAR gabungan yang dikirim Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Kaltimra) telah memasuki wilayah perairan Kota Palu, pukul 13.35 Wita, Minggu (30/9).

Rencananya, kapal KN Wisanggeni yang mengangkut tim tersebut beserta logistik akan bersandar di Dermaga Bea Cukai.

“Kurang lebih satu sampai dua jam bersandar. Tim saat ini sedang bermanuver mencari dermaga yang bisa disandari. Rencana di Dermaga Bea Cukai,” kata Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Octavianto saat dikonfirmasi KPFM.

Dikatakan Octavianto, posisi kapal saat ini memasuki Teluk Palu. Tim yang dikirim tersebut juga sembari menyusuri wilayah pesisir teluk. “Tim sambil menyisir di sekitaran teluk dengan kapal. Siapa tahu ditemukan korban,” ujar Octavianto.

Sebelumnya, tim SAR gabungan bertolak dari Pelebuhan Somber Balikpapan pukul 02.00 Wita, Minggu (30/9). Tim SAR gabungan terdiri dari personel rescuer Basarnas, relawan, tim dokter dan insan pers. Tim bertolak ke Kota Palu menggunakan kapal KN Wisanggeni. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *