background img

SAMSUNG HADIR DI TRADE MALL

2 weeks ago written by
logom kp PNG

Balikpapan – Gerai Samsung berkonsep Samsung Executive Partner Shop (SEPS) resmi beroperasi di Plaza Balikpapan Trade Mall, jalan Jenderal Sudirman, Rabu (6/12). Berlokasi di Zona HP & Gadget, kehadiran outlet terlengkap ini diharapkan dapat meramaikan zona gadget di pusat perbelanjaan tersebut.

Vice President Corporate Marketing Plaza Balikpapan Trade Mall Ho Mely Surjani mengatakan, kehadiran gerai di lantai 1 Plaza Balikpapan Trade Mall itu merupakan wujud kerja sama pihak Agung Podomoro Land (APL) dan Samsung.

“Ini perwujudan dari kerja sama kami dengan pihak Samsung. Januari 2017 lalu kami menyepakati melalui MoU. Jadi ini bentuk kerja samanya. Adanya gerai ini, semakin melengkapi zona handphone di lantai satu,” kata perempuan yang akrab disapa Mely itu.

Kedepannya, kerja sama ini akan diwujudkan dengan pembukaan Gerai Samsung yang lebih besar lagi dari sekarang. Untuk diketahui, gerai yang baru dibuka Rabu ini memiliki 3 stand dan berdiri di atas area seluas 15×5 meter.

Plaza Balikpapan Trade Mall ini memiliki kurang lebih seribuan tenan. Sementara untuk jumlah pengunjung rata-rata berkisar antara 20 ribu sampai 40 ribu orang per hari. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title