background img

SALAH PAHAM, SESAMA OJEK BENTROK

2 months ago written by
19 APRIL 2017 - 2 GOJEK

Balikpapan – Akibat salah paham, driver Gojek dan jasa ojek konvensional bentrok di Bandara SAMS (Sultan Aji Muhammad Sulaiman) Sepinggan, jalan Marsma Iswahyudi, Selasa (18/4), sekitar pukul 14.15 Wita. Menurut keterangan Kapolsek Balikpapan Selatan AKP Syarifah Nurhuda saat dikonfirmasi KPFM, bentrokan itu terjadi karena dipicu salah paham. “Itu semua hanya salah paham masalah penumpang,” katanya. Kesalahpahaman itu terjadi karena mengira pengendara ojek berbasis aplikasi itu merebut penumpang ojek konvensional.

Namun demikian, bentrokan itu tak berlangsung lama. Pihak Polsek Balikpapan Selatan yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan kedua belah pihak ke Mapolsek Balikpapan Selatan, yang berada di jalan Sepinggan Baru, tak jauh dari Bandara tersebut.

“Sudah kami amankan tadi ke Mapolsek. Kami juga sudah memediasi kedua belah pihak untuk tak lagi bertikai. Apalagi ini hanya karena salah paham saja,” ujar AKP Syarifah. Setelah melakukan mediasi di Mapolsek tersebut, lanjutnya, kedua belah pihak akhirnya bersepakat untuk tak lagi melakukan hal-hal negatif seperti bentrokan tersebut. “Tadi mereka sepakat untuk tak lagi berbuat seperti itu lagi. Mereka juga sepakat untuk selalu berkoordinasi antar sesama, agar hal-hal seperti tadi tak terulang lagi,” tutupnya. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title