background img

RIZAL MINTA URUSAN PEMAIN PERSIBA DISELESAIKAN

2 minggu ago written by
RIZAL MINTA URUSAN PEMAIN PERSIBA DISELESAIKAN (3)

KPFM BALIKPAPAN – Presiden klub Persiba Balikpapan Rahmad Mas’ud benar-benar serius tinggalkan Persiba. Hal itu menyusul surat resmi pengunduran diri dari orang nomor dua di lingkungan Pemkot Balikpapan itu telah sampai ke tangan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Senin (8/4).

“Suratnya hari ini sudah masuk ke Pemerintah Kota. Isi suratnya dia tetap ingin mundur dari jabatannya sebagai Presiden Persiba Balikpapan,” kata Rizal saat diwawancarai KPFM usai Coffee Morning di Kantor Wali Kota Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman, Senin (8/4).

Menyikapi surat tersebut, orang nomor satu di lingkungan Pemkot Balikpapan ini mengaku kalau Pemerintah Kota akan segera mungkin menjawabnya. Dalam hal ini akan membuat surat balasan ke Rahmad Mas’ud.

“Kita akan menjawab suratnya. Yang isinya, pertama meminta agar investor baru dalam hal ini Pak Rahmad untuk pertimbangkan kembali keputusannya, karena posisi Persiba sangat kritis mengingat waktu yang sangat pendek untuk mencari investor baru lagi,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Rizal, dalam surat balasan nanti Pemerintah Kota meminta agar Rahmad Mas’ud tidak boleh mundur begitu saja. Harus menyelesaikan terlebih dulu hubungan baik dengan pemain dan juga pelatih.

“Pak Rahmad tidak boleh juga mundur serta merta begitu saja. Harus menyelesaikan dulu hubungan dia dengan pemain dan pelatih. Misal pembayaran gaji. Jangan langsung putus gitu aja. Tidak boleh itu. Manajemen lama juga saat menyerahkan Persiba terlebih dahulu menyelesaikan tugas dan kewajibannya,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Rahmad Mas’ud mundur dengan alasan legalitas yang belum sepenuhnya rampung. Soal alasan ini, Rizal menyebut jika manajemen lama sudah memberikan penjelasan dan alasan legalitas sebenarnya tidak valid. Sebab, setelah merampungkan tanda tangan serah terima legalitas pada 21 Januari silam, saat itu juga manajemen baru memiliki sepenuhnya saham Persiba.

“Manajemen lama sudah memberikan penjelasan kepada saya kemarin. Dan saya pikir alasan itu tidak bisa dipakai lagi oleh pak Rahmad,” ucapnya.

Rizal pun sangat menyayangkan keputusan dari manajemen baru tersebut. Sebab kompetisi bergulir sudah di depan mata. Tepatnya pada akhir Mei. “Sangat disayangkan. Ini tidak sesuai komitmen awal untuk membawa Persiba. Padahal dari Pemerintah Kota sudah berusaha memediasi pertemuan kedua belah pihak untuk mencari jalan tengahnya,” tandasnya.  (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *