background img

RAMADHAN, TOWN HOUSE BDI TAWARKAN MENU NUSANTARA

4 months ago written by
17 MEI 2017 - TOWN HOUSE BDI

Balikpapan – Town House yang berlokasi di Perumahan Bukit Damai Indah (BDI) jalan MT Haryono Balikpapan menawarkan promo menarik selama Ramadhan. Asisstant Sales Manager Town House BDI Mayfie Rantung menyampaikan ini saat talkshow di radio KPFM 95,4 Mhz, Rabu (17/5).

Dia mengatakan, ada beberapa promo menarik saat Ramadhan nanti, di antaranya adalah paket buka puasa bersama dengan harga Rp65 ribu per pack. “Dengan harga ini, pelanggan bisa menikmati ragam hidangan Nusantara, seperti kari ayam, sop ayam makaroni, mie goreng kampung, puding, telur cabai hijau, serta takjilnya. Untuk lokasi buka puasanya, kami menyediakan tiga titik strategis, yakni di pool side, semi outdoor yang bisa menampung hingga 100 orang, dan room meeting dengan view kolam renang. Reservasi bisa kapan saja, tapi lebih cepat lebih baik,” jelasnya.

Selain paket buka puasa bareng, lanjut Mayfie, Town House BDI juga menawarkan promo khusus kamar hotel dengan harga Rp338 ribu per malam untuk room only, dan Rp368 ribu per malam, termasuk sahur atau sarapan pagi dan takjil.

Diketahui, Town House BDI adalah penginapan dengan konsep hotel bintang tiga dan villa yang letaknya jauh dari kebisingan kota. Untuk villa ada tiga tipe yang tersedia, yakni tipe dua kamar, tiga kamar, dan honeymoon suite dengan fasilitas living room, kitchen set dan BBQ beserta peralatannya. “Jadi bagi yang ingin menginap tidak perlu khawatir kalau ingin memasak atau BBQ di teras villa, hanya perlu membawa bahan makanannya, karena semua perlengkapan sudah kami siapkan. Di samping itu, para tamu juga bisa menikmati fasilitas lain yang dimiliki Town House BDI, seperti fitness center, sauna, kolam renang, dan masih banyak lainnya,” tambah Puspa Handayani sebagai Assistant Front Office Manager yang juga on air bersama Mayfie.

Dalam kesempatan bincang di program Relax on Radio yang dipandu Imey dan Joy, Town House BDI membagikan 4 goodie bag dan 1 voucher menginap bagi pendengar KP yang berhasil menjawab kuiz dari pihak Town House BDI. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0542 8879650 /651 atau hotline ke nomor 08115309650. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title