background img

RAMADHAN, CARIBBEAN ISLAND POTONG TARIF

1 minggu ago written by
logom kp PNG

KPFM BALIKPAPAN – Program promo selama bulan Ramadhan diluncurkan berbagai tempat hiburan, tak terkecuali Caribbean Island Water Park di kompleks Balikpapan Regency jalan Syarifuddin Yoes. Bahkan, destinasi wisata air terfavorit di Kota Balikpapan itu memberikan potongan tarif masuk hingga 50 persen.

“Biasanya kan tiket untuk pengunjung dewasa Rp 50 ribu saat weekdays dan Rp 70 ribu saat weekend. Nah sekarang kami diskon jadi Rp 20 ribu di weekdays dan Rp 30 ribu di weekend,” kata Operasional Manager Caribbean Island Water Park Balikpapan, Budi Muliyo Putro saat talkshow di Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Jumat (11/5).

Dikatakan Budi, promo harga tiket tersebut berlaku sejak H+2 Ramadhan. Hal itu dikarenakan hari pertama puasa Caribbean Island Water Park Balikpapan memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk berbuka bersama keluarga.

“Sedangkan pada hari pertama Lebaran Caribbean Island Water Park tutup. Dibuka kembali pada hari ke dua, dan promo harga tiket sudah berlaku,” ungkapnya.

Pada momen bulan suci ini, lanjut Budi, seluruh wahana yang ada di Caribbean Island Water Park Balikpapan di pastikan akan dibuka semua. Untuk itu bagi masyarakat atau pengunjung yang datang saat hari Lebaran nanti dipastikan tidak akan kecewa dan cepat bosan.

“Semua wahana akan kami buka. Jadi perlu diketahui di beberapa bulan terakhir ada beberapa wahana yang sengaja kami tutup untuk persiapan Lebaran nanti. Dan saat ini ada sedikit perubahan dari wahana tersebut karena sudah direnovasi, dijamin pasti akan cepat puas dan tidak bosan,” tandasnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title