background img

PUTRI KANGEN SALOME DAN SLIME

4 months ago written by
24 MEI 2017 - PUTRI SALOME DAN SLIME 1

Balikpapan – Nama Putri Isnari atau lebih dikenal dengan Putri DA4 kian tak asing di telinga masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar Dangdut Academy Indosiar. Bagaimana tidak, “Little Angel” asal Balikpapan ini berhasil mencuri hati lewat suaranya yang merdu. Ketenarannya semakin menjadi setelah dia berhasil meraih juara II pada Dangdut Academy 4 Indosiar 19 Mei lalu.

Putri bak artis papan atas yang dielu-elukan masyarakat hampir dimana pun berada. Apalagi saat dia pulang ke rumah orang tuanya di jalan 21 Januari RT 48 Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan, yang hanya tiga hari, 22 Mei hingga 24 Mei.

Meski kedatangannya ke Balikpapan sengaja tidak digembar-gemborkan –seperti kepulangannya sebelumnya, masyarakat Balikpapan khususnya Kampung Baru tetap antusias untuk bisa berfoto bersama Putri.
Selama berada di rumah, sikap Putri tidak seperti seorang artis yang menjaga image. Bahkan dirinya yang seharusnya beristirahat karena jadwal padat yang masih menunggu, Putri justru bermain slime yang lagi ngetren di kalangan anak-anak zaman sekarang.

“Aku suka main slime sejak SMP. Bahkan aku bikin sendiri bareng saudara-saudaraku. Bahannya gampang aja. Dari sabun cair, bedak, lem cair, pewarna kue, tetes mata. Bahkan di asrama DA4 aku pernah ditegur sama ibu asramanya gara-gara semua peserta aku ajarin bikin slime,” ujarnya pada KPFM.

24 MEI 2017 - PUTRI SALOME DAN SLIME 2

Selain main slime, Putri juga kangen jajanan salome, camilan kesukaannya. Di saat foto bareng dengan fans, Putri lari ke luar rumah ketika mendengar penjual salome lewat. Ia pun mentraktir salome ke semua anak-anak kecil yang ada di sana. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Up Close and Personal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title