background img

PUTAR BALIK MOBIL DEMI SKJ 954

6 months ago written by
669d35db-338e-4514-98d9-5dade51f68c5

Balikpapan – Radio KPFM 95,4 Balikpapan mencuri perhatian masyarakat pengguna jalan di kawasan MT Haryono, perempatan Balikpapan Baru, Rabu pagi (19/4). Sejumlah kru radio yang bermarkas di lantai 3 Gedung Iklan Kaltim Post jalan Jenderal Sudirman ini turun ke jalan untuk menyapa langsung pendengarnya.

1

Acara bertajuk Sidak Ke Jalan (SKJ) 954 ini, KPFM bekerjasama dengan Town House Bukit Damai Indah (BDI). Selain menyapa pendengarnya langsung, kru KPFM dan beberapa dari pihak manajemen Town House BDI juga membagikan merchandise berupa 45 goodiebag dan 45 kaos dari KPFM. “Kami dari KPFM Squad dan Town House mendatangi mobil yang berhenti di perempatan Balikpapan Baru. Bagi siapa saja pengendara yang mendengarkan KPFM langsung kami kasih merchandise yang berupa kaos dan goodiebag dari Town House,” ujar Station Manager KPFM Djunaedi saat diwawancarai di sela-sela sidak.

Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT KPFM ke-10 tersebut ternyata disambut antusias oleh para pengendara mobil yang juga pendengar setia radio KPFM. Bahkan ada yang sengaja putar balik ke kawasan Balikpapan Baru demi mendapatkan merchandise. “Saya tadi sempat putar balik di Balikpapan Baru dan jalan pelan-pelan supaya bisa dapat merchandise KPFM. Sudah lama saya menjadi pendengar KPFM, apalagi kalau pagi dengarkan Sarapan Pagi sekalian antar anak sekolah,” ujar Vita.

185ddfe0-0fa8-4e69-9055-094943bd7629

Selain Vita, juga ada Yana yang tidak pernah melewatkan untuk mendengar radio yang mengudara di frekuensi 95,4 megaherzt, dan via audio streaming ini. Selain pengendara mobil, satuan polisi lalu lintas yang sedang bertugas juga antusias ikut membagikan merchandise dan membantu menertibkan lalu lintas saat KPFM sedang beraksi. “Kegiatan kami ini sangat terbantu dengan hadirnya petugas Polantas. Kami berterimakasih kepada Polres Balikpapan, dan Town House BDI atas kerjasamanya,” ujar Djunaedi. Ia menyebut, KPFM setiap hari juga mempunyai program info lalu lintas untuk membantu pengendara di jalan raya.

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title