background img

PUNCAK HUT E-WALK MERIAH

2 months ago written by
PicsArt_09-11-09.17.46

Balikpapan – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) e-Walk Simply FUNtastic ke-8 dengan bintang tamu Duo Maia yang berlangsung di Atrium e-Walk pada Sabtu (9/9) berlangsung sangat meriah. Bagaimana tidak, meskipun bintang tamu Duo Maia tampil pada pukul 22.00 Wita, mall berlantai 3 yang berada di kawasan Balikpapan SuperBlock (BSB) tersebut ramai dipadati pengunjung yang antusias ingin melihat penampilan mantan istri Ahmad Dhani bersama partnernya Mei Chan.

Dengan kostum casual berwarna cokelat Army yang dikenakan Maia dan dress panjang hitam keemasan yang dikenakan Mei Chan, mereka membawakan 7 lagu untuk menghibur semua pengunjung.

Sebagai lagu pembuka, tembang Ada Kamu milik Vina Panduwinata dengan musik beat slownya berhasil membuat pengunjung sangat menikmati setiap alunan nadanya. Begitu pun dengan Walikota Balikpapan Rizal Effendi yang hadir bersama beberapa jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Balikpapan bertepuk tangan sambil tersenyum.

PicsArt_09-11-09.23.17

Memasuki lagu Teman Tapi Mesra (TTM), pengunjung semakin histeria ketika Maia turun panggung dan mengajak para penonton bernyanyi bersama. Terdengar hampir semua yang ada di e-Walk tersebut turut bernyanyi bersama Duo Maia. Bahkan, ada beberapa fans yang nekat maju mendekati panggung.

Sebagai persembahan spesial untuk HUT e-Walk, secara grup duo tersebut menyanyikan Kasih Tak Sampai milik band Padi dengan aransemen mereka. Ribuan pengunjung terhanyut dalam alunan musik yang sangat slow tersebut.

Tak berakhir sampai di situ, di penghujung acara setelah pemotongan kue, Duo Maya mengajak Rizal beserta jajaran FKPD yang hadir serta top manajemen e-Walk untuk bernyanyi dan seru-seruan bersama di atas panggung dihiasi balon-balon yang diterbangkan. Dengan membawakan lagu Suka-Suka, mereka hentakkan panggung atrium.

PicsArt_09-11-09.26.54

General Manager e-Walk Simply FUNtastic dan Pentacity Shopping Venue Robi Agustinus mengaku puas dengan puncak acara rangkaian HUT e-Walk yang ke-8 ini. Para pengunjung sangat terhibur dan sangat antusias meskipun harus menunggu lama sampai malam dan sudah melewati waktu tutup mall yakni pukul 23.00 Wita. “Menurut saya ini sesuatu yang luar biasa. Mereka menonton acara ini sampai selesai. Dan kerja tim untuk acara ini sudah terbilang sangat baik,” ujarnya saat diwawancarai KPFM usai acara. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events · Music · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title