background img

POTENSI PUNGLI DI DISHUB TINGGI

5 months ago written by
20 MAR 2017 - 1 SABER PUNGLI

Balikpapan – Tim Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Kota Balikpapan akan mengadakan sosialisasi pencegahan terjadinya pungli. Kali ini sasarannya adalah Dinas Perhubungan (Dishub) Balikpapan. Ini dikatakan

Ketua Tim Saber Pungli yang juga menjabat sebagai Wakapolres Balikpapan Kompol Yolanda E Sebayang, saat ditemui KPFM di Mapolres Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman, Senin (20/3). Menurutnya, selain karena program sosialisasi yang memang telah dijadwalkan, alasan tim Saber Pungli menyasar Dishub untuk sosialisasi tersebut karena potensi terjadinya pungli di instansi tersebut dinilai tinggi. “Potensi pungli tinggi, karena pelayanan kepada masyarakat langsung. Sasaran kita mengadakan sosialisasi adalah kepada mereka (instansi) yang melakukan pelayanan secara langsung kepada masyarakat,” ujar Kompol Yolanda E Sebayang. Rencananya, sosialisasi tersebut akan digelar pekan ini.

Sebelumnya, tim Saber Pungli mengadakan sosialisasi di beberapa instansi di Balikpapan yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat, seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), PDAM Balikpapan dan  Badan Pertanahan Nasional (BPN) Balikpapan. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title