background img

PLATINUM KENALKAN KAFE DI ROOFTOP

1 week ago written by
PLATINUM KENALKAN KAFE DI ROOFTOP (3)

(Foto: Executive Assistant Manager (EAM) Platinum Balikpapan Yanuar Kurniawan (berkaca mata) dan jajaran berpose bersama skuat KPFM)

KPFM BALIKPAPAN – Platinum Balikpapan Hotel and Convention Hall resmi memperkenalkan Rooftop Terrace. Kafe dengan konsep santai berpadu nuansa romantis, di puncak hotel yang berdiri di bilangan jalan Soekarno Hatta Km 5 itu. Pengenalan kepada publik dikemas dengan acara buka puasa bersama, langsung di kafe anyar itu, Jumat (10/5).

“Untuk publik, pertama kali kita perkenalkan hari ini. Mengundang media, bersama booker setia kami, dari perusahaan-perusahaan,” kata Executive Assistant Manager (EAM) Platinum Balikpapan Hotel and Convention Hall Yanuar Kurniawan.

Adanya Rooftop Terrace, merupakan rencana manajemen hotel sebelumnya. Tujuannya, menambah pilihan outlet hidangan dengan suasana baru, dalam wujud kafe.

“Kita sudah siapkan ini dari 8 bulan lalu. Jadi, proses pembangunan kita sudah mulai dari 8 bulan lalu. Di internal sendiri, kita sudah opening ceremony. Tanggal 6 Mei lalu. Dihadiri owner, manajemen sama karyawan,” ujarnya.

Selain itu, sajian pamandangan Kota Balikpapan dari ketinggian puncak hotel tersebut yang indah menawan, juga jadi pertimbangan utama roof top itu disulap menjadi kafe yang digadang bakal jadi tongkrongan favorit kaum milenial.

“Kita melihat tempat ini sangat potensi. Karena pamandangannya kalau kita bilang 360 derajat. Karena kita bisa melihat pemandangan kota di sisi manapun dari tempat ini. Ya, karena viewnya,” imbuh Yanuar.

Untuk umum, kafe dengan sajian pemandangan Kota Balikpapan ini dibuka mulai 10 Juni 2019 nanti. Yang lebih spesial, pengunjung tak dikenakan biaya masuk dan charge menu makanan dan minuman.

“Kita buka mulai tanggal 10. Setelah Lebaran. Itu kita buka tiap hari. Minggu sampai Sabtu. Buka pukul 18.00 Wita sampai 23.00 Wita. Untuk pengunjung tidak harus menginap. Kita buka untuk umum. Tanpa ada charge minuman, charge tiket masuk. Jadi silahkan datang memesan makanan yang ada,” jelasnya.

Sebetulnya, tempat tersebut telah dibuka tiap hari mulai Sabtu (11/5). Namun hanya berlaku untuk pemesanan minimal 50 orang. “Sebelum tanggal 10, kita sudah mulai buka, Sabtu. Tapi tertentu. Minimal pemesanan 50 orang, dengan harga Rp150 ribu per orang,” bebernya.

Untuk harga dan pilihan menu, pengunjung tak perlu khawatir. Setelah dibuka untuk umum pada 10 Juni nanti, kafe ini menyajikan beragam minuman dan makanan dengan harga terjangkau.

“Minuman kita lengkap. Teh, kopi sampai yang alkohol. Untuk makanan, burger, spageti, pokoknya jenis makanan western. Ada menu andalan, tapi kita belum bisa sampaikan. Masih rahasia, biar penasaran. Untuk harga terjangkau,” pungkasnya.¬† (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *