background img

PLATINUM BAGI MANTAU BUNGA HARI KARTINI

4 weeks ago written by
PicsArt_04-22-12.51.08

KPFM BALIKPAPAN – Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan turut memperingati Hari Kartini, tanggal 21 April. Kali ini, peringatan hari bersejarah tersebut dilakukan dengan berbagi mantau di Lapangan Merdeka, Minggu (21/4).

Public Relation Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan Agustine Astri Rizandy mengatakan, agenda berbagi mantau ini sama seperti tahun 2018 lalu.

Mantau yang dibagikan khusus 21 April tersebut yakni merah putih.

“Sama seperti tahun lalu. Kita bagi-bagi Mantau Bunga kepada masyarakat di Lapmer saat Car Free Day (CFD). Ada seratusan mantau yang kita bagikan,” katanya.

Untuk diketahui, Mantau Bunga merupakan menu side dish untuk salah satu menu andalan Platinum Hotel, Beef Black Pepper Vietnam Style.

“Biasanya mantaunya berwarna ungu kuning. Tapi khusus hari ini kita warnanya merah putih. Dan tahun ini mantaunya lebih banyak, karena lokasi berada di tempat yang lebih banyak orangnya,” ujarnya usai kegiatan.

Selain berbagi mantau, lanjut Astri, pihaknya juga menyampaikan beberapa promo di hotel yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta Km 5 itu.

“Selain memeriahkan Hari Kartini, juga ini bertepatan dengan Minggu Putih atau Hari Paskah. Kita sampaikan juga promo. Untuk Gourmet ada diskon. Nama promonya Sweet Sundae (Sunday Deal), yakni diskon 50 persen yang biasanya dimulai pukul 19.00 Wita sampai 11.00 Wita. Itu dimajukan jadi pukul 10.00 Wita sampai habis,” pungkasnya. Ariyansah/Kpfm

Article Categories:
News

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *