background img

PERSIBA DAN SULUT SAMA-SAMA NGOTOT MENANG

2 bulan ago written by
IMG-20190905-WA0014

KPFM BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan akan menjamu tamunya Bogor Sulut United dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 2 tahun 2019 di Stadion Batakan, Manggar, Balikpapan Timur (Baltim), Jumat (6/9) malam.
Pertandingan yang akan dimulai pukul 19.30 Wita ini diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama berambisi meraih poin penuh alias sama-sama ngotot ingin menang.
Dari kubu tim tamu, sang arsitek Herry Kiswanto mematok target poin penuh di pertandingan eway kali ini. Ia mengaku jika timnya datang dengan misi memutuskan rekor tak pernah menang di laga tandang.
“Soal laga eway ini memang kami sedang berusaha untuk mencuri tiga poin. Dan kami sudah evaluasi dari pertandingan sebelumnya untuk bagaimana bisa maksimal di laga melawan Persiba Balikpapan,” kata Herry kepada awak media sesaat sebelum uji coba lapangan, Kamis (5/9) sore.
Pada pertandingan ini, Herry menyebut kalau tim akan turun dengan kekuatan penuh. Ia juga memastikan semua pemain yang diboyong siap tampil, termasuk beberapa pemain yang sempat cidera dan akumulasi kartu.
“Kita bawa 20 pemain, semuanya siap tampil. Yang cidera kemarin sudah pulih dan siap dimainkan. Begitu pula dengan pemain yang akumulasi kartu, mereka sudah bebas di pertandingan kemarin melawan Mitra Kukar,” ujarnya.
Tak jauh berbeda dengan Sulut United, tuan rumah Persiba Balikpapan juga sepertinya tak ingin melepaskan kesempatan emas untuk meraih poin penuh pada laga ini. Berbekal dua kemenangan beruntun, sang Arsitek Satia Bagja optimis bisa menaklukan Sulut United.
“Kita selalu optimis. Persiapan kita sampai hari ini baik-baik saja, semua pemain juga siap tampil. Yang jelas kita mesti bikin gol. Tidak bisa lagi kita imbang apalagi sampai kalah. Karena tim yang meraih poin 15 di grup timur ini banyak sekali ada empat tim, jadi bahaya bahaya sekali kalau sampai kalah,” ujar Satia usai uji coba lapangan, Kamis (5/9) sore.
Pada pertandingan kali ini, Satia juga berambisi untuk membuat sejarah baru. Pasalnya, dari catatan Beruang madu tidak sekalipun menang atas tim asal Sulawesi Utara itu. Baik kandang maupun tandang, Persiba selalu kalah. “Kita buat sejarah baru. Kita lihat saja besok,” ucapnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News · Sports

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *