background img

PENGURUS PERSIBA LAPORKAN MILO KE POLISI

1 week ago written by
PicsArt_08-10-09.14.41

Balikpapan – Manajemen Persiba Balikpapan resmi melaporkan Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija ke Mapolres Balikpapan melalui Sekretaris Umum Irfan Taufik, Kamis (10/8) sekitar pukul 15.00 Wita.

Mantan pelatih Arema Cronus itu dilaporkan ke polisi karena pergi tanpa kabar. Menghilangnya Milo –sapaan Milomir Seslija– itu baru diketahui oleh Manajemen Persiba pada Rabu malam (9/8).

“Milo itu kan karyawan Persiba. Kontraknya sampai 10 Desember 2017. Dia menghilang tanpa sepengetahuan pengurus, dan kami tidak tahu dimana dia sekarang? Akhirnya kami laporkan, karena menghilang.

Kami khawatir terjadi apa-apa sama dia di luar sana, kemudian dikaitkan dengan Persiba, karena dia kan masih karyawan Persiba. Kami laporkan kan dia menghilang sebagai karyawan kami, jadi begitu,” jelas Irfan saat dikonfirmasi KPFM usai melaporkan Milo.

Lebih lanjut Irfan menegaskan, dilaporkannya Milo ke polisi itu tak ada hubungannya dengan isu pengunduran diri dan kepindahannya ke Persib Bandung tanpa persetujuan Persiba, yang berembus akhir-akhir ini. Dilaporkannya pelatih berkebangsaan Bosnia itu semata-mata karena kecemasan Manajemen Persiba, karena dia masih merupakan bagian dari Persiba Balikpapan.

“Tidak ada hubungan soal isu kepindahan. Kalau masalah itu, nanti diselesaikan di PSSI. Kami laporkan karena dia menghilang sebagai karyawan kami. Ini agar pihak polisi membantu kami untuk mengetahui dimana keberadaan dia. Intinya kami khawatir terjadi sesuatu kepada Milo, dan kita mau tahu dimana dia sekarang? Sehat-sehat saja kah, baik-baik sajakah,” lanjutnya.

Selain ke polisi, kata Irfan, Manajemen Persiba juga melaporkan Milo ke Kantor Imigrasi, karena dirinya yang masih berstatus bukan warga negara Indonesia. “Kami laporkan ke Imigrasi. Karena dia kan di sini kami yang bertanggung jawab. Artinya itu tanggungan kami,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Milo tak terlihat sejak beberapa hari lalu. Milo terakhir terlihat saat latihan Persiba Balikpapan pada Senin (7/8) lalu. Seperti ramai dikabarkan, Milo akan menjadi pelatih Persib Bandung pasca mundurnya pelatih Djadjang Nurdjaman. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title