background img

PEMBUNUH DI PRONA TERTANGKAP

1 minggu ago written by
PicsArt_06-12-09.09.02

KPFM BALIKPAPAN – Tim gabungan dari kepolisian langsung bergerak cepat mencari siapa dalang dari kasus pembunuhan yang terjadi di jalan Prona III, Balikpapan, Selasa (12/6) pagi. Hasilnya, polisi berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial D yang diduga tersangka dalam kasus tersebut.

Tersangka itu ditangkap di jalan Soekarno Hatta Kilometer 51. Direktur Reskrimum Polda Kaltim Kombes Pol Andhi Triastanto melakui Kasubdit Jatanras Kompol Yohanes membenarkan adanya penangkapan itu.
Dia berhasil ditangkap sekira pukul 15.30 Wita oleh jajaran PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim di kawasan Warung Tahu Sumedang.
“Dalam waktu 5 jam, pelaku pembunuhan berhasil kita ungkap. Tadi kami berkoodinasi dengan Ditlantas untuk menggelar razia setelah kami mengetahui identitas pelaku dan tujuan dia kabur,” kata Yohanes kepada KPFM.
Diketahui, pelaku atau tersangka hendak melarikan diri ke daerah Kutai Timur (Kutim) setelah melakukan aksi kejahatannya itu.
Setelah ditangkap, tersangka langsung dibawa ke Mapolda Kaltim. Namun saat ini, tersangka telah digiring ke Mapolres Balikpapan.
Mengenakan celana pendek abu-abu dengan kepala ditutupi kaos putih, dia dimasukkan ke ruang tahanan Mapolres Balikpapan oleh anggota Satuan Reskrim Polres Balikpapan sekira pukul 20.30 Wita, Selasa (12/6).
Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap tersangka.
Diberitakan sebelumnya, ditemukan jasad laki-laki bernama Handarri (27) di semak-semak yang berada di kawasan jalan Prona III. Handarri ditemukan dengan sejumlah luka tusuk di badannya. Kuat dugaan, Handarri merupakan korban pembunuhan. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title