background img

PEMBUANG BAYI DI TPU PUPUK BELUM DIKETAHUI

1 bulan ago written by
PEMBUANG BAYI DI TPU PUPUK BELUM DIKETAHUI (3)

KPFM BALIKPAPAN – Polisi hingga saat ini masih terus berupaya mengungkap kasus pembuangan bayi di TPU Pupuk, Balikpapan Selatan pada Sabtu 31 Agustus lalu. Minimnya petunjuk dan barang bukti yang didapat di lokasi membuat petugas kesulitan mengungkap siapa oknum warga tak bertanggung jawab tersebut.

Sejauh ini, berbagai upaya telah dilakukan pihak kepolisian. Salah satunya dengan mendatangi sejumlah penginapan dan indekos di kawasan tersebut. Namun upaya itu sama sekali tidak membuahkan hasil.

 “Sudah kami periksa semuanya. Indekos dan penginapan ada empat tempat skala besar yang kami periksa. Tapi belum berhasil mengungkap pelakunya,” kata Panit Reskrim Polsek Selatan, Iptu Payan saat ditemui di Mapolres, Senin (9/9).

Polisi, lanjut dia, juga telah memeriksa sejumlah saksi, namun tidak mendapatkan fakta mengenai identitas pelaku. Pun demikian dengan pemeriksaan CCTV yang tidak menyorot ke lokasi kejadian.

“Saksi juga sudah ada beberapa seperti penjual kembang sama penjaga makam. CCTV juga sudah diperiksa, namun tidak ada yang mengarah ke lokasi kejadian. Jadi sampai saat ini kami belum tahu siapa pelakunya,” ujarnya.

Namun demikin, Payan mencurigai jika pelaku masih berada di sekitar kawasan TPU tersebut. Ia juga menduga jika ada warga yang mengetahui identitas pelaku hanya saja masih menutupi.

“Kemungkinan pelaku masih di sekitaran situ saja, nggak jauh-jauh. Kalau dari luar sepertinya tidak. Hanya belum ada yang mau ngomong. Makanya kami terus melakukan penyelidikan,” ucapnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *