background img

PEGADAIAN OPEN LOMBAKAN 5 KATEGORI

4 months ago written by
IMG-20170813-WA0001

Balikpapan – PT. Pegadaian Area Balikpapan akan kembali menggelar turnamen bulu tangkis bertajuk Pegadaian Open 2017. Turnamen tahunan yang sempat vakum selama kurang lebih 4 tahun lamanya itu kembali digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Pegadaian ke-116 tanggal 1 April 2017 lalu.

Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Balikpapan sekaligus Koordinator Panitia Pelaksana Pegadaian Open 2017 Asror Maskuri melalui Sekretaris Panitia Suhardian mengatakan, ada 5 kategori yang siap dilombakan dalam turnamen kali ini, di antaranya yaitu Usia Dini, Anak-Anak, Pemula, Ganda Beregu Putra dan Ganda Ibu-Ibu se-Kota Balikpapan.
Selain kategori Ganda Ibu-Ibu, kata Suhardian, 4 kategori tersebut bisa diikuti oleh seluruh atlet dari pulau Kalimantan maupun luar Kalimantan, asalkan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Untuk Usia Dini, ada pertandingan tunggal putra dan tunggal putri, syaratnya harus kelahiran tahun 2007. Untuk Anak-Anak, harus kelahiran tahun 2005. Itu juga pertandingannya ada tunggal putra dan tunggal putri. Pemula, ada tunggal putra dan tunggal putri juga, syaratnya harus kelahiran tahun 2003. Untuk Ganda Beregu Putra itu terdiri dari tim dua ganda prestasi dan satu ganda veteran. Untuk ganda prestasi itu usianya umum, sementara veteran syaratnya harus kelahiran tahun 1974, 1973, 1972 dan seterusnya. Dan kalau Ganda Ibu-Ibu pesertanya ya harus dari Balikpapan,” jelas Suhardian.

Turnamen itu akan dilaksanakan di GOR Hevindo yang berada di kawasam MT Haryono, Balikpapan. Kegiatan itu rencananya akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 24 Agustus 2017 sampai 26 Agustus 2017.

“Untuk peserta kami tidak ada batasan. Karena selain untuk merayakan HUT Pegadaian, ini juga sebagai ajang pencarian bibit muda berbakat khususnya di kategori Usia Dini, Anak-Anak dan Pemula. Ini juga agar olah raga bulu tangkis di Kota Balikpapan makin banyak diminati masyarakat. Kami prediksi peserta bisa sampai ratusan,” kata Suhardian.

Untuk turnamen kali ini, PT Pegadaian Area Balikpapan menyiapkan total hadiah sebesar Rp31,1 juta. Bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi bagian atau peserta dalam kegiatan itu, silahkan mendaftar langsung ke kantor Pegadaian tersebut yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan.

“Batas terakhir pendaftaran sampai 22 Agustus 2017. Untuk drawing kami laksanakan tanggal 23 Agustus 2017, kemudian langsung dilanjutkan dengan manajer meting yang harus dihadiri oleh peserta atau perwakilan,” pungkas Suhardian. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title