background img

PEGADAIAN BUKBER ANAK PANTI

2 minggu ago written by
PicsArt_06-08-07.43.25

KPFM BALIKPAPAN – PT. Pegadaian (Persero) Kanwil IV Balikpapan buka puasa bersama (bukber) dengan puluhan anak yatim. Acara dilaksanakan di lantai dasar kantor PT Pegadaian Kanwil IV Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman, Kamis (7/6).

Acara tersebut merupakan kegiatan tahunan yang digelar setiap Ramadan. Kali ini, PT Pegadaian mengundang anak-anak yatim dari Panti Asuhan Muhajirin dan Panti Asuhan Salsabila. Selain itu, perusahaan plat merah itu juga memberikan santunan kepada panti asuhan tersebut.
“Ini kegiatan bagian dari sosial kemasyarakatan. Kami juga ingin silaturahmi dengan anak yatim. Dan ada sedikit bantuan yang kami berikan kepada panti asuhan,” kata Deputi Operasional PT Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Mukhlis Hasriyadi saat dijumpai KPFM di lokasi kegiatan.
Selain itu, acara bukber tersebut juga menjadi ajang silaturahmi bersama seluruh karyawan PT Pegadaian di Kota Balikpapan.
“Ramadan ini merupakan momentum yang baik untuk melakukan silaturahmi, baik keluar maupun dengan teman-teman di Pegadaian, mulai dari mereka yang di lapangan maupun yang di outlet,” ujarnya.
Sebelum waktu berbuka puasa tiba, acara diawali siraman rohani kurang lebih selama 15 menit, bertemakan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadan. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title