background img

PASI BALIKPAPAN KIRIM 27 ATLET DI KEJURPROV

7 hari ago written by
PASI BALIKPAPAN KIRIM 27 ATLET DI KEJURPROV (3)

KPFM BALIKPAPAN – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Balikpapan mengirimkan 27 atlet terbaiknya dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang berlangsung di kota Samarinda, Senin (8/7). Total ada 36 nomor baik putra dan putri bakal dipertandingkan dalam kejuaraan yang akan berlangsung hingga 13 Juli 2019.

Ketua PASI Balikpapan Hasan mengatakan, Kota Minyak punya misi khusus dalam kejuaraan kali ini. Utamanya adalah mengunci limit terlebih dahulu untuk bisa masuk Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

“Target utama yang ingin dicapai itu. Yang jelas berusaha naikkan limit dulu agar bisa masuk PON. Karena peluang masuk sangat berat,” kata Hasan usai pelepasan atletnya di kantor KONI Balikpapan.

Untuk mencapai target tersebut, ia berharap para atlet bisa menunjukkan penampilan terbaiknya untuk membawa nama harum Kota Minyak. “Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik. Apa pun hasilnya kami tetap mengapresiasi perjuangan mereka,” ujarnya.

Pelatih Siwi Kopsatun mengatakan, ada beberapa kelas yang berpotensi meraih medali. Di antaranya kategori putra yakni 10000 M, 5000 M, 100 M dan 200 M. Untuk putri di kelas 200 M dan 400 M. “Termasuk tolak peluru putra. Optimis bisa merebut medali bila melihat persiapan hampir satu bulan,” ucapnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News · Sports

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *