background img

NOBAR DI GRAN SENYIUR SERASA DI RUSIA

1 minggu ago written by
IMG-20180611-WA0024

KPFM BALIKPAPAN – Gran Senyiur Hotel Balikpapan di jalan ARS Mohammad turut merayakan kemeriahan pesta akbar Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia, dengan menyediakan sejumlah fasilitas nonton bareng (nobar) 64 pertandingan hingga babak final.

Hal itu disampaikan Corporate Senyiur Hotel Group Carollyne didampingi Edy Wijaya saat talkshow pada program KPFM Playlist radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Senin (11/6) siang.

Di katakan Carollyne, sedikitnya ada 100 kursi yang disediakan hotel khusus untuk menonton pertandingan Piala Dunia yang dimulai pada 14 Juni nanti.

Dari pertandingan awal hingga final, tamu hotel dan masyarakat bisa menikmati pertandingan melalui siaran langsung dari layar lebar.

”Kami bekerja sama dengan Traveloka menggelar nonton bareng ini. Kapasitasnya 80 hingga 100 kursi. Tempatnya di Sky Bar lantai delapan Gran Senyiur Hotel,” ungkapnya.

Di ruangan khusus itu, lanjut dia, ditata mirip stadion. Pernik stadion dan aksesori piala dunia ditempatkan di berbagai sudut ruangan. ”Asyik pokoknya, kalau nonton bareng di Gran Senyiur sensasinya seperti nonton langsung di Rusia, ” ujarnya.

Dia menjelaskan, tujuan utama kegiatan itu untuk memberikan fasilitas kepada tamu hotel yang menginap. Meski demikian, pihaknya membuka untuk masyarakat yang ingin menikmati pertandingan Piala Dunia tanpa menginap di hotel.

”Bukan hanya untuk tamu hotel, masyarakat umum juga bisa. Harganya juga murah banget. Starting Rp 50 ribu termasuk menu buffet all you can eat. Untuk reservasi bisa datang langsung ke Gran Senyiur Hotel atau hubungi WhatsApp 081251120011,” paparnya.

Ia menambahkan, setiap hari pada acara nonton bersama ini Gran Senyiur menyiapkan doorprize menarik untuk masyarakat yang menonton. Sementara khusus nobar partai final pihaknya menyiapkan grandprize yang istimewa. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title