background img

NEW RUSH MENGASPAL DI BALIKPAPAN

3 months ago written by
PicsArt_01-11-01.00.37

Balikpapan – Produk otomotif terbaru kelas Sport Utility Vehicle (SUV) medium All New Rush resmi mengaspal di wilayah Kalimantan Timur, khususnya Kota Balikpapan. Mobil keluaran Toyota itu secara terbuka diperkenalkan dealer Auto 2000 kepada konsumen melalui gathering yang digelar di Swiss-Belhotel Balikpapan, Rabu (10/1) malam.

Pada peluncuran varian teranyar ini, pihak Auto 2000 langsung menghadirkan 4 unit All New Rush untuk menjawab rasa penasaran para pelanggan.

Ini berbeda dengan peluncuran sebelumnya yang digelar pertengahan Desember 2017. Dimana pada saat itu unit mobil belum dapat dihadirkan, karena keterbatasan penyaluran unit dari pusat ke setiap daerah.

“Launching ini sekaligus gathering dengan calon pelanggan. Untuk wilayah Kalimantan, Balikpapan dan Bontang yang pertama kali melakukan launching dengan menghadirkan langsung unit mobilnya. Saat ini jumlah yang inden di wilayah Kaltim sudah mencapai 100an unit. Dan sekitar 50an unit itu pemesannya dari Balikpapan,” kata Operation Manager Kalimantan + Bali Auto 2000 Biyouzmal didampingi Branch Head Auto 2000 Balikpapan Sudirman M Jainuri kepada KPFM, usai acara tersebut.

Secara umum di wilayah Kaltim, keluaran baru Toyota ini diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat, dalam hal transportasi yang cocok dengan kondisi jalan yang ada di Kaltim.

Dengan begitu, menurut Biyouzmal, pihaknya optimistis penjualan unit ini akan berada di kisaran yang tinggi, bisa mencapai dua kali lipat dibanding penjualan produk Rush sebelumnya.

“Saya yakin penjualan unit All New Rush di Kaltim mencapai 80an unit per bulan. Itu dua kali lipat dibanding dengan penjualan produk Rush sebelumnya. Untuk harga, New Rush berada di kisaran Rp270 juta sampai Rp290an juta. Harga tersebut hanya berbeda Rp3 juta sampai Rp5 juta dari produk Rush sebelumnya. Ini yang menarik, fasilitas dan teknologi serta safety New Rush yang lebih tinggi dan lengkap, tapi harganya nggak jauh beda dari sebelumnya,” jelas Biyouzmal.

Untuk diketahui, All New Rush merupakan produk baru Toyota yang didesain dengan fitur lebih lengkap dan moderen dari produk Rush sebelumnya. Mobil penumpang ini juga digadang sebagai mobil paling safety di kelasnya.

Pasalnya, untuk fitur keamanan dan keselamatan, All New Rush dilengkapi Anti-lock Breaking System (ABS), Hill Start Assist Control (HSA) yang memberikan kepercayaan pengemudi saat mobil melewati jalan menanjak, dan Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan kendaraan saat di tikungan. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Lifestyle · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title