background img

NEST PROMO UNTUK CALON PENGANTIN

1 minggu ago written by
IMG-20180611-WA0026

KPFM BALIKPAPAN – Nest Family Reflexology & Spa Balikpapan selama Ramadan ini hanya melayani treatment reflexy. Ada reflexy deluxe atau hanya duduk di sofa dan refleksi seluruh tubuh.

Manfaat melakukan refleksi kaki ini untuk memperlancar peredaran darah, menghilangkan pegal-pegal dan membuat tubuh jadi lebih bugar.

“Sebaiknya lakukan refleksi seminggu sekali, atau kalau sibuk, minimal dua kali dalam sebulan. Saat peredaran darah lancar, kita jadi lebih konsentrasi dan produktif,” ujar Spv Nest Family Reflexology & Spa Balikpapan Rian saat bincang di program KK Jessica KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Senin (11/6).

Menurut Rian, jam operasional Nest selama Ramadan tidak ada perubahan. Buka pagi pukul 10.00 Wita sampai malam pukul 22.00 Wita. Hanya pada sore pukul 17.00 Wita untuk last order treatment 60 menit. “Karena kami break untuk buka puasa dari pukul 18.00 sampai pukul 19.00. Dan menjelang Lebaran, kami tutup mulai tanggal 14 sampai 17 Juni, dan buka kembali seperti biasa di tanggal 18 Juni. Termasuk treatment massage and spa tersedia kembali,” ujarnya.

Setelah Lebaran nanti ada promo untuk konsumen calon pengantin yang akan menuju ke jenjang pernikahan. “Kami ada paket Nest Royal Spa, perawatan lengkap yang berdurasi 3,5 jam. Tarifnya 705 ribu rupiah. Mulai dari facial, totok wajah, sampai body scrub. Sebenarnya tidak hanya untuk yang menuju ke pelaminan, untuk hadiah ke pasangan atau kekasih juga bisa,” ujar Rian.

Rian menambahkan, Nest cabang Balikpapan di jalan Jenderal Sudirman, Markoni, tersedia 28 sofa untuk reflexy deluxe, 15 kamar massage pria, 15 kamar massage wanita dan tiga kamar VIP.

Untuk yang rombongan, silahkan konfirmasi terlebih dahulu ke 0542 – 410403. Sedangkan untuk personal, bila terlambat 15 menit dari jadwal yang sudah disepakati dianggap batal. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title