background img

NEO+ BALIKPAPAN SAJIKAN KIDS MENU

1 week ago written by
PicsArt_01-10-08.22.33

Balikpapan – Manajemen Hotel Neo+ Balikpapan optimistis menghadapi persaingan yang kian ketat pada 2018 ini. Salah satunya menyikapi dengan inovasi pada sejumlah fasilitas.

“Termasuk memperluas ruangan meeting yang sebelumnya hanya menampung 80 orang, kini bisa menampung hingga 200 orang,” kata Sales Marketing Manager Hotel Neo+ Balikpapan Yetti Mawikere saat bincang di program KK Jessica KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Rabu (10/1). Saat talkshow Yetti didampingi Sales Senior Executive & PR Officer Renny Geo Vannita dan Head Chef Raden Febriansyah.

Yetti menjelaskan kepada pendengar radio, selain inovasi peningkatan kapasitas ruang meeting, Hotel Neo+ juga sekaligus menawarkan harga promosi untuk paket meeting. Mulai dari Rp65 ribu net per pax untuk 1 kali coffee break dengan benefit penggunaan ruang meeting maksimal 4 jam, hingga free stationary meeting, mineral water, candies, standard sound system and wireless mic, serta free internet.

Dia mengharapkan, dengan berbagai inovasi pada 2018 ini tingkat okupansi Neo+ Balikpapan akan terus membaik. “Melihat para tamu yang datang kebanyakan membawa keluarga dan anak-anak, kami pun menyediakan kids menu. Ada Chocolate Jelly, minuman kekinian yang nyoklat banget. Minuman ini dibandroll harga Rp30 ribu net,” ujar timpal Chef Raden.

Sedangkan untuk makanannya, lanjut Raden, ada Banana Batoka, Bima X Rice, Bunny Burger dan Chichi Rice. Harga yang dipatok hanya Rp30 ribu ++

Sementara promo weekdays wonder package untuk hari Senin hingga Jumat, Hotel Neo+ Balikpapan masih menawarkan harga spesial, yakni Rp388 ribu net/kamar/malam.

Konsumen yang tertarik dengan promo Januari ini, bisa datang langsung ke Hotel Neo+ Balikpapan di jalan Mayjen Sutoyo No. 67 samping PLTD Gunung Malang atau menghubungi 0821 5003 8802 atau 0542 851 5000. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title