background img

MITSUBISHI XPANDER MELUNCUR DI BALIKPAPAN

1 week ago written by
PicsArt_09-13-08.45.35

Balikpapan – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi Mitsubishi Motor Corporation (MMC) memperkenalkan the next generation MPV, Mitsubishi Xpander di Balikpapan, menyusul peluncuran varian baru ini pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bertajuk World Premiere, di Tangerang Agustus lalu.

Launching Xpander tersebut dirangkai pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition Balikpapan, yang diselenggarakan PT MMKSI dan diler resmi PT Mandau Berlian Sejati. Acara dilaksanakan di atrium e-Walk Balikpapan SuperBlock, jalan Jenderal Sudirman, Rabu (13/9).
General Manager PT Mandau Berlian Sejati Surono mengatakan, Balikpapan dipilih menjadi salah satu kota peluncuran Mitsubishi Xpander karena dianggap memiliki potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Kaltim.

Potensi pasar tersebut bisa dilihat pada jumlah pemesan mobil jenis Small MPV terbaru itu, yang saat ini mencapai 170an orang.

“Kami targetkan Mitsubishi Xpander dapat meraih 20 persen pangsa pasar Small MPV di Kaltim. Artinya targetnya sekitar 20 unit. Tapi saat ini yang pesan sudah sekitar 170an unit, sesuai dengan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Itu baru di Balikpapan. Belum lagi pesanan di cabang-cabang diler lain di Kaltim seperti di Bulungan, Grogot, dan Berau. Jika ditotal, SPK atau pemesanan sudah mencapai 200an unit. Antusias masyarakat begitu besar. Dan kami optimistis target dapat tercapai,” ungkap Surono.

Sementara pada pameran terbuka di e-Walk yang akan diselenggarakan hingga 17 September 2017, lanjut Surono, pihaknya menargetkan penjualan Xpander sebanyak 40 unit. “Kami targetkan penjualan sebanyak 70 unit. Dari jumlah itu, 40 unit adalah Xpander,” beber Surono.

Untuk diketahui, Xpander hadir dengan berbagai varian. Untuk harga per unit di wilayah Balikpapan dan Kaltim pada umumnya, mobil tersebut dibanderol mulai harga Rp203,5 juta per unit.
Dalam kesempatan itu pihak PT Mandau Berlian Sejati juga menyelenggarakan test drive bagi para pengunjung yang penasaran dengan mobil keluaran baru Mitsubishi itu. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Events · Lifestyle · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title