background img

MENGANCAM, WARGA MABUK DIAMANKAN

1 month ago written by
17 MAR 2017 - 1 PEMABUK

Balikpapan – Akibat pengaruh minuman keras, seorang pria berinisial Sai (37) diamankan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat) Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Bripka Sawaliamnoer.

Sai dibekuk di rumahnya yang berada di lingkungan RT 45, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Kamis (16/3).
Ia diamankan karena perbuatannya dianggap meresahkan warga. Bahkan sempat mengancam hingga hampir beradu jotos dengan salah satu warga di lingkungan  RT 44, Kelurahan Batu Ampar. Atas laporan warga tersebut, Sai pun diamankan di Polsek Balikpapan Utara.

Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan yang ditemui KPFM di Mapolsek Balikpapan Utara, jalan Soekarno Hatta Km 0,5 membenarkan adanya kasus tersebut. “Ia dijemput di rumahnya dan diantar langsung kesini oleh salah satu Bhabinkamtibmas kami,” ujar Kompol Sopyan. Kasus Sai yang mabuk dan meresahkan itu tergolong perbuatan Tipiring (Tindak Pidana Ringan). Kompol Sopyan mengimbau kepada masyarakat untuk tak mengikuti jejak Sai, sehingga ketentraman di lingkungan masyarakat dapat terjaga. “Perbuatan yang bersangkutan tergolong Tipiring. Semoga tak ada lagi yang seperti itu, agar lingkungan kita tentram. Dia akan kita bina dan bisa saja kita ikutkan sidang,” ujar perwira melati satu itu. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title