background img

MAYAT PEREMPUAN TERDAMPAR DI MANGGAR

3 months ago written by
18 MAR 2017 - 2 MAYAT

Balikpapan – Sesosok mayat misterius ditemukan terdampar di bibir Pantai Segara Sari, jalan Lumba-Lumba Pantai Kampung Nelayan, Manggar Baru, Balikpapan Timur, Sabtu (18/3) sekitar pukul 06.00 Wita. Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Mayat tersebut awalnya ditemukan oleh salah satu warga sekitar yang hendak berolahraga. Warga pun langsung berbondong-bondong datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melihat langsung.

Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Dody Susanstyoko yang dikonfirmasi KPFM membenarkan hal tersebut. Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi perut yang membesar. Ada dugaan mayat tersebut dalam kondisi hamil. “Perutnya besar. Mungkin hamil, atau bisa juga hanya karena kelamaan terapung,” ujar Kompol Dody Susantyoko.
Namun meski demikian, Kompol Dody Susanstyoko memperkirakan mayat tersebut terapung mulai malam. “Mungkin terapung malam tadi, ya sekitar pukul 02.00 Wita. Karena badannya masih lembek,” imbuhnya. Belum diketahui penyebab kematiannya. Pihak Polsek Balikpapan Timur masih akan melakukan penyelidikan mendalam terkait hal ini.

Kendala yang dialami pihak Polsek Balikpapan Timur adalah, mayat tersebut ditemukan tanpa identitas. “Kita belum tahu identitas mayat tersebut. Kita juga sudah tanya ke beberapa warga sekitar, tapi tak ada yang mengenal. Dan kami tetap akan melakukan penyelidikan mendalam. Untuk motif dan penyebab kematian, kami belum bisa memberikan informasi karena masih diselidiki,” kata perwira berpangkat satu melati itu. Saat ini, mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) untuk dilakukan pemeriksaan. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title