background img

MASIH ADA TOLAK FPI DAN GNPF MUI

10 months ago written by
20 FEB 2017 -1 GNPF

Balikpapan – Penolakan terhadap FPI dan GNPF-MUI ternyata belum selesai. Ratusan masyarakat Balikpapan yang berasal dari berbagai organisasi kedaerahan dan beberapa ormas lainnya kembali menggelar aksi menolak keberadaan Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di depan gedung DPRD Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Senin (20/2).

Beberapa organisasi kedaerahan dan ormas tersebut yaitu Gepak, LPADKT, KPADKT, GP Ansor dan Banser. Menurut Koordinator Lapangan aksi Suriansyah, massa akan menggelar aksinya di dua tempat yaitu gedung DPRD dan Kantor Walikota Balikpapan. Saat ini, massa aksi telah berada di Kantor DPRD Balikpapan. Para massa aksi tersebut bergantian menyampaikan orasinya di atas mobil truk yang dijadikan panggung orator aksi tersebut. Aksi diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 14.00 Wita.

Terlihat juga ratusan Polisi telah bersiaga mengamankan dan berjaga-jaga di sekitar aksi tersebut. Sementara kondisi arus lalu lintas di jalan Jenderal Sudirman dari arah pertigaan Plaza Balikpapan hingga Kantor DPRD Balikpapan terpantau macet. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Comments to MASIH ADA TOLAK FPI DAN GNPF MUI

  • BUKAN SESUATU YANG ANEH DAN BUKAN SESUATU YANG BARU,
    JANGAN HANYA FPI DAN GNPF MUI, LA WONG ALLAH DAN NABINYA SAJA DITOLAK, APALAH HANYA SEORANG HABIB. …..
    .
    .
    AKHIR ZAMAAAN BRO

    AROMA TEH February 20, 2017 8:51 pm Reply
  • Demo vs demo
    Semoga ini murni keinginan rakyat tanpa ada embel2 lain, dn semoga aspirasi rakyat tersampaikan

    nisa February 24, 2017 1:10 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title