background img

LEXI PRAKTIS DAN TERJANGKAU

2 minggu ago written by
LEXI PRAKTIS DAN TERJANGKAU (3)

KPFM BALIKPAPAN – Yamaha Lexi merupakan generasi Maxi paling bungsu, setelah TMax (700cc), XMax (250cc), NMax (155cc) dan Lexi (125cc). Lexi juga disebut Baby Nmax, karena dilengkapi fitur yang ada pada NMax. Namun konsumen dapat memiliki dengan harga terjangkau.

Customer Community & Satisfaction, Jenny dan Suwito dari main dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) membeberkan hal itu saat talkshow di program Bisnis Corner radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (8/10).

“Untuk Lexi standart kami jual dengan harga 22,415 juta. Sedangkan untuk Lexi-S kami patok 25,179 juta. Sudah bisa dibawa pulang dengan DP mulai 1,2 juta rupiah,” ujar Suwito.

Menurutnya, harga produk anyar ini semakin terjangkau karena mendapat subsidi DP mulai 1 jutaan, sehingga konsumen cukup menyiapkan 1,2 juta.

Dikatakan, Lexi mengusung tema fitur mewah dengan harga terjangkau, memiliki keunggulan dengan design khas skutik Eropa. Handle bar yang terpisah dengan speedometer, visor menyatu di body, 3d emblem, dan special luxury seat.

Di samping itu, lanjut Suwito, dilengkapi dengan electric power socket, smart key sistem, hazard lamp, ban tubeless dan ruang pijakan kaki lebih luas. Pilihan warna untuk tipe standart ada matte red, grey, white, black. Sedangkan untuk  Lexi tipe S dengan pilihan warna matte blue, bronze, matte gray dan black matte.

Menurut Suwito, beberapa keuntungan yang didapat oleh konsumen bisa dilihat dari singkatan FAM, yakni  Faktanya (ban sudah mengadopsi sistem tubless), Artinya lebih aman berkendara, Manfaatnya, konsumen tidak perlu khawatir apabila saat malam hari ban terkena paku.

“Dari sini kita bisa lihat kelebihan dari Yamaha Lexi, yaitu ban tubbless, lampu LED, charger Hp, Smart Key Sistem, dan lampu Hazard,” ujarnya.

Mungkin ada yang bertanya apa itu Smart Key System? Ini merupakan teknologi terkini dari sistem kunci motor, menggunakan sistem immobilizer tanpa anak kunci.

“Motor bisa dihidupkan ketika remote berada di dekat motor, sehingga relatif lebih aman bila dibandingkan dengan kendaraan yang menggunakan anak kunci,” katanya.

Teknologi ini menjadikan Lexi praktis. Karena ada fitur answer back, sehingga mudah menemukan motor saat parkir. Canggih, lantaran menggunakan PIN khusus sehingga hanya 1 remote yang bisa digunakan, serta tidak perlu menggunakan anak kunci. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *