background img

LEBARAN DI ASTON HANYA 1 JUTAAN

2 minggu ago written by
LEBARAN DI ASTON HANYA 1 JUTAAN

KPFM BALIKPAPAN – Masyarakat yang masih bingung mencari tempat untuk menikmati Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah dengan nyaman dan penuh fasilitas lengkap, Aston Balikpapan Hotel and Residence jawabannya.

Hotel di kawasan jalan Jenderal Sudirman Pasar Baru ini menghadirkan promo spesial Lebaran. 9
“Promo kami namanya Mudik Bareng Aston Balikpapan. Kamarnya sudah include breakfast dan juga makan malam,” kata Sales and Marketing Manager Aston Balikpapan Hotel and Residence Widi Pradipta saat berkunjung ke studio KPFM 95,4 Mhz, Kamis (7/6) sore.
Mudik Bareng Aston Balikpapan merupakan paket promo kamar dengan harga di kisaran satu jutaan, dimulai dari kamar superior standar.
“Tarif promo ini mulai dari Rp1.175.000. Itu sudah include dua orang sarapan dan makan malam spesial menu Idul Fitri. Harga normalnya Rp1,3 juta. Itu pun nggak ada makan malam, hanya sarapan,” jelas Widi.
Saat ini, Aston Balikpapan memiliki 150 kamar, yang terbagi dari beberapa tipe. Hingga saat ini pemesanan kamar untuk promo tersebut mencapai 60 persen.
“Paling banyak market kami memang family. Ada yang dari Balikpapan dan kabupaten atau wilayah-wilayah terdekat. Kalau dari Balikpapan, ada yang asisten rumah tangganya pulang kampung, jadi mereka stay di Aston,” sambungnya.
Sementara di bulan Ramadan ini, Aston Balikpapan juga menyediakan promo berbuka puasa dengan berbagai menu hidangan. Harganya Rp125 ribu per orang, all you can eat. “Dari H plus 3 bulan Ramadan, kami selalu full book,” ujar Widi. (ARIYANSAH/KPFM) 

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title