background img

LEBARAN CERIA, PESTA BUSA DI CARIBBEAN

3 minggu ago written by
LEBARAN CERIA, PESTA BUSA DI CARIBBEAN (3)

KPFM BALIKPAPAN – Caribbean Island Waterpark akan meramaikan liburan Lebaran Idul Fitri dengan hiburan yang menyenangkan. Wahana permainan air di kompleks Balikpapan Regency jalan Syarifuddin Yoes ini menggelar Lebaran Ceria dengan foam party.

“Mandi busa ini kami gelar tanggal 5 hingga 16 Juni 2019. Selama periode ini, Caribbean buka mulai pagi pukul delapan, sampai jam enam sore. Khusus untuk tanggal 5 atau Lebaran pertama, kami buka jam sebelas siang,” kata Manager Operational Caribbean Island Waterpark Budi Mulyoputro, Selasa (28/5). Budi didampingi Spv Marcom Indra Setiawan hadir dalam talkshow program Karir dan Keluarga (KK) radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan.

Dijelaskannya, khusus untuk mandi busa akan ada setiap hari, pada pukul 11.00 Wita dan pukul 16.00 Wita. Kecuali Lebaran pertama, akan ada pada pukul 12.00 Wita.

Budi menyebut, keluarga besar yang ingin rekreasi pintar dan hemat, bisa menyiasati dengan membeli buku voucher diskon. Hanya Rp 100 ribu, benefitnya senilai 1,5 juta.

Di dalam buku voucher diskon ini, lanjut Budi, ada 8 kupon gratis masuk, 16 kupon diskon 50 persen, voucher diskon gazebo, voucher gratis sewa loker, dan gratis sewa ban single.

“Kalau dihitung-hitung, dengan menggunakan voucher gratis masuk dan voucher diskon 50 persen, bisa digunakan untuk 24 orang. Jatahnya sekitar 20 hingga 30 ribu per orangnya. Jadi memang lebih hemat,” ujarnya.

Selama periode Lebaran ini Caribbean ada perubahan tarif. Menjadi Rp 80 ribu. Ada kenaikan Rp 10 ribu dari tarif biasanya.

Dikatakan Budi, konsumen yang ingin mendapatkan buku voucher diskon bisa datang ke Lapangan Merdeka setiap hari Minggu,  pukul 08.00 sampai pukul 09.30 Wita. Atau bisa menghubungi call center 0811 537 1996.

“Saat ini stok buku voucher kami sangat terbatas, jadi yang ingin berhemat saat Lebaran, bisa prepare dari sekarang,” tambah Indra Setiawan.

Saat ditanya pendengar KPFM, apakah boleh membawa makanan dari luar? Budi menjelaskan, boleh saja. Bahkan bila ada yang ingin bakar ikan akan disiapkan lokasinya, sehingga tidak mengganggu pengunjung lainnya. “Sebaiknya koordinasi dengan kami satu hari sebelumnya. Atau yang ingin halal bihalal di Caribbean pun bisa kami realisasikan,” ucapnya.

Budi menambahkan, di Caribbean ada meet and greet Kapten Jack setiap hari Minggu, dan hari libur dengan fun games menarik. Selain itu, ada hiburan live music accoustic pada tanggal 6 dan 9 Juni 2019. Ada pula pemeriksaan gula darah gratis, dan donor darah pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2019. Kegiatan sosial ini didukung Pramita Lab dan UTD PMI Kota Balikpapan.(JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *