background img

LAWAN PSIM, PERSIBA TEKAD CURI POIN

1 minggu ago written by
LAWAN PSIM, PERSIBA TEKAD CURI POIN

KPFM BALIKPAPAN РPersiba  Balikpapan bertekad untuk mencuri tiga poin di laga tandang, saat menghadapi tuan rumah PSIM Yogya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (15/5) besok.

Hal itu disampaikan pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior dalam rekaman konfrensi pers yang diterima KPFM, Senin (14/5).

Dalam rekaman yang berdurasi sekitar delapan menit tersebut, Wanderley mengaku kalau Persiba Balikpapan datang dengan motivasi tinggi dan siap tampil. “Persiapan Kami sangat luar biasa. Kami sudah siap tampil dan siap menunjukkan permain terbaik,” kata Wanderley.

Pada laga ini, Wanderley mengisyaratkan bakal menurunkan komposisi pemain yang sama seperti laga sebelumnya. Hanya saja ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan.

“Kami tidak bisa full tim. Ada beberapa pemain tidak bisa turun seperti Fathul Rahman yang berposisi sebagai bek. Tapi pada intinya semua saya beri kesempatan untuk tampil,” ucapnya.

Sementara kapten Bryan Cesar yang pada laga sebelumnya tidak diturunkan karena akumulasi kartu sudah bisa diturunkan dalam laga pekan kelima kali ini.

Salah satu pemain Persiba Dwi Cahyono mengaku siap bermain dengan baik dan berharap bisa mencuri poin.

“Mudahan bisa menang untuk membawa pulang tiga poin,” tandasnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News · Sports

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title