background img

KPFM GELAR LOMBA FASHION DAN TUMPENG

2 weeks ago written by
IMG-20171129-WA0004

Balikpapan – Lomba Fashion Show Mom and Kids, dan Festival Kreasi Menghias Tumpeng bakal berlangsung di Balikpapan Ocean Square (BOS), jalan Jenderal Sudirman, Pasar Baru. Kompetisi memperingati Hari Ibu 22 Desember ini diselenggarakan Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan.

“Acara digelar selama dua hari, tanggal 22 hingga 23 Desember 2017 di atrium Mall BOS,” kata Marketing KPFM Bima Mahardika, Rabu (6/12)

Bima mengatakan, dua mata lomba tersebut masuk dalam rangkaian acara Panggung Sejuta Cinta. Selain charity, dan lomba, KPFM juga mengadakan challenge yang mengikutsertakan ibu dan anak. “Lomba Fashion Show Mom and Kids dan Festival Kreasi Menghias Tumpeng tersebut konsepnya family outing. Maksudnya untuk mengumpulkan seluruh keluarga pada peringatan Hari Ibu,” ujarnya.

Dijelaskan, untuk lomba Fashion Show Mom and Kids tema yang diusung adalah flower. Unsur pesertanya terdiri dari ibu dan anak dengan usia bebas seperti pada umumnya dengan kostum yang mengandung unsur bunga. “Bisa dikreasikan sesuai selera masing-masing,” imbuh Bima.

Cara pendaftarannya mudah. Peserta hanya perlu mengisi formulir pendaftaran di Radio KPFM jalan Jenderal Sudirman gedung iklan Kaltim Post lantai 3. Pendaftaran tanpa dipungut biaya.

“Kompetisi ini bersifat family fun dan seru-seruan. Penilaiannya pun berdasarkan unsur keserasian dan chemistry antara ibu dan anak saat mereka berada di atas catwalk,” sambung Bima.

Sementara untuk Festival Kreasi Menghias Tumpeng pesertanya terdiri dari kelompok. Satu tim terdiri dari tiga orang, ibu, ayah, dan anak. Persyaratannya sama dengan lomba fashion, yakni mengisi formulir pendaftaran di KPFM dan gratis.

“Masing-masing tim sudah membawa nasi tumpeng yang sudah diolah dari rumah. Untuk plating garnis dan finishingnya dilakukan di tempat acara, karena proses menghiasnya yang akan menjadi poin penilaian juri,” papar Bima.

Setiap lomba akan diambil 3 pemenang dengan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Kegiatan ini juga dimeriahkan drummer cilik, DJ performance, talkshow dari berbagai komunitas, edukasi pemberian ASI eksklusif dan aneka hiburan menarik lainnya. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title