background img

KPFM BUKBER PENDENGAR

5 months ago written by
IMG-20170419-WA0125

Balikpapan – Radio KPFM Balikpapan juga tidak ingin melewatkan momen Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Radio yang mengudara pada frekuensi 95.4 megahertz ini mengadakan buka puasa bersama (bukber) para pendengar di Grand Jatra Hotel, Balikpapan SuperBlock, Rabu (21/6).

Station Manager radio KPFM Balikpapan Djunaedi mengatakan, untuk menjalin silaturahmi dan keakraban, KPFM Balikpapan mengadakan bukber dengan pendengar setia di JCuvee Lounge and Bar Grand Jatra Hotel. “Ada 20 pendengar yang berkesempatan bukber dengan KPFM Squad,” ujarnya.

Syarat bagi pendengar yang ingin mengikuti bukber, lanjut Djunaidi, tidak sulit. Mereka hanya harus terus mendengarkan radio KPFM, terutama pada program Bukan Sarapan Pagi pukul 06.00 Wita hingga 10.00 Wita yang digawangi Choki dan Pawung, serta program Relax On Radio dari pukul 15.00 Wita hingga 18.00 Wita yang dipandu duet Joy dan Adit. “Nanti dari masing-masing program akan menyeleksi 10 pendengar yang beruntung dapat kesempatan bukber bareng kami,” paparnya.

Dalam acara tersebut, pendengar tidak hanya buka puasa, tetapi akan ada games seru Bukan Sarapan Pagi versus Relax On Radio. Selain itu, pendengar juga berkesempatan mendapatkan gimik kecil dari KPFM.

“Biar nggak ketinggalan info, stay tune terus di 95.4 KPFM Balikpapan,” tambah Djunaidi. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events · KPFM Squad

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title